Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 17 Oktober 2022 | 14:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang gadis yang pamer rumah di video yang diunggah ke Instagram mendadak menjadi perbincangan. Dari video tersebut, netizen salah fokus dengan model plafon mewah yang nampak berbeda dari rumah-rumah pada umumnya.

Video gadis pamer rumah ini diunggah oleh akun @losssaja dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (2/10/2022) lalu. Sayangnya, tidak disebutkan dengan pasti mengenai pemilik video tersebut.

"Kelazz" tulis caption unggahan @losssaja.

Terlihat dalam video yang dibagikan ini, seorang gadis merekam suasana di rumahnya. Saat keluar dari kamar, nampak bagian ruang tamu rumah yang didesain dengan cukup mewah.

Yang tidak kalah mencuri perhatian dari video ini adalah model plafon rumah yang sengaja didesain khusus dengan dominasi warna kuning gold yang memberikan kesan mewah.

Gadis pamer rumah. (instagram/losssaja)

Dalam waktu singkat, video gadis pamer rumah ini langsung saja menjadi viral di Instagram. Kolom komentar unggahan tersebut lalu dibanjiri berbagai komentar dari netizen.

"Gila, bagus bener plafonnya" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Rumahnya biasa aja, yang wah plafonnya. Pintar desain plus kombinasikan warnanya" balas netizen.

"Aku yang anak orang nggak punya aja insecure mbak" komentar akun lainnya.

"Gede-gede banget kursinya" ungkap netizen.

Menjadi iral di Instagram usai diunggah oleh akun @losssaja, unggahan video gadis pamer rumah ini kemudian telah mendapat lebih dari 12 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?