Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 18 Oktober 2022 | 14:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagi umat Muslim, mampu menghafal Alquran tentu merupakan pencapaian membanggakan. Seorang cewek seksi yang mengaku berhasil menghafalkan Juz 30 ini justru dicurigai netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @icantstoplovyou membagikan video untuk menyindir seseorang. Ia rupanya menyindir aksi seorang cewek seksi yang mengaku hafal Juz 30.

Cewek tersebut juga membagikan bukti berupa sertifikat tahfiz Quran yang didapatkannya. "Suka pakai baju haram itu bonus, tapi hafal juz 30 itu harus," kata pengguna TikTok dengan akun @shohi**e.

Akun itu membagikan postingan sembari mengenakan pakaian seksi. Cewek pemilik akun mengaku bahwa ia sangat suka memakai baju haram (lingerie).

"Wisuda Tahfidz Quran diberikan kepada Sof** Er**ni karena telah menyelesaikan hafalan Juz 30 dengan predikat Maqbul," bunyi keterangan pada sertifikat.

Cewek seksi yang pamerkan sertifikat tahfiz Quran ini bikin netizen curiga. (TikTok/ @icantstoplovyou)

Netizen lain langsung mencurigai sertifikat tersebut. Akun @icantstoplovyou menemukan kejanggalan dan mengungkap bahwa cewek itu mengedit sertifikat tahfiz Quran.

Ia membagikan pencarian gambar di Google dan menemukan sertifikat yang hampir mirip. Meski begitu, nama penerima sertifikat berbeda dengan milik @shohi**e.

"Turu dek turu. Kurang rapi penghapusan namanya," kata @icantstoplovyou. Sertifikat memang nampak kurang rapi karena terdapat sisa huruf "f" yang belum terhapus pada detail nama.

Cewek seksi pemilik akun @shohi**e malah dibully oleh netizen. Postingan video mengenai kejanggalan cewek yang memamerkan sertifikat penghafal Alquran itu viral setelah ditonton lebih dari 6 juta kali dan memperoleh 500 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Padahal kalau hafal beneran nggak mungkin kelakuannya gitu," kata @pu**re*a.

Cewek seksi yang pamerkan sertifikat tahfiz Quran ini bikin netizen curiga. (TikTok/ @icantstoplovyou)

"Sudah aku duga, nggak mungkin lah penghafal Alquran kok doyan umbar aurat," pendapat @y**now.

"Yah, akunnya digembok. Padahal mau silaturahmi," balas @di**so*a.

"Gue udah nebak dari awal, pasti editan ini," ungkap @di**4*6.

"Pengen viral biar dikira baik, eh malah dibully," ungkap @st**etc*t.

Postingan video viral mengenai cewek seksi yang memamerkan sertifikat tahfiz Quran dan dicurigai netizen tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pemotor Nggak Pakai Helm Sembunyi dari Polisi, Netizen: Paniknya Kerasa Sampai Sini