Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 19 Oktober 2022 | 10:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, video yang menampilkan seorang pria tengah nonton konser Blackpink di Seoul dengan penampilan tak biasa. Yakni mengenakan sarung seperti hendak ronda.

Penampakan pria pakai sarung saat nonton konser Blackpink ini pun ramai jadi sorotan netizen hingga viral di media sosial belum lama ini.

Dikutip HiTekno.com dari Suara.com, seorang lelaki asal Indonesia ini menonton konser Blackpink menggunakan sarung ala ronda.

Dalam video viral di media sosial yang dibagikan oleh akun TikTok idnyajipan pada 17 Oktober 2022, pemilik akun yang tengah berada di Korea Selatan datang ke konser Blackpink yang digelar di KSPO Dome, Seoul.

Dalam konser bertajuk Born Pink yang diselenggarakan pada 15-16 Oktober 2022 tersebut, ia terekam datang dengan mengenakan sarung layaknya orang yang ingin meronda.

Terekam lelaki asal Indonesia tersebut duduk di salah satu tribun bersama dengan Blink (sebutan fans Blackpink) lainnya. Tubuhnya terbalut sarung dengan motif kotak-kotak. Dengan percaya diri, ia menikmati konser sambil membawa lightstick Blackpink.

"Ada yang teriak Lalisa di konser Born Pink World Tour Seoul," tulis dalam postingan video viral di media sosial ini.

Seorang pria nonton konser Blackpink dengan mengenakan sarung. (TikTok / @idnyajipan)

Meskipun pemilik akun sendiri tidak menyebutkan tentang pakaiannya di dalam video tersebut, pengguna TikTok lainnya salah fokus dengan sarung yang dikenakannya.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 3,9 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 439.900 kali oleh sesama pengguna TikTok lainnya itu pun menuai beragam komentar.

Berikut beberapa komentar netizen melihat video viral di media sosial, penampakan pria pakai sarung saat nonton konser Blackpink.

"Wah santuy banget nontonnya pake sarung, the best pokoknya," tulis netizen.

"Masnya keren ngeronda sambil nonton konser, ajaib ya mas," komentar lainnya.

"Outfit nggak penting, yang penting nonton," tambah netizen.

"Masnya sarungan aja bisa nonton Blackpink, lah gua mau totalitas juga belum tentu bisa nonton Blackpink," ungkap netizen.

"Paling beda vibesnya di antara ribuan manusia," sahut lainnya.

 

Itulah video viral di media sosial, pria pakai sarung saat nonton konser Blackpink yang jadi sorotan netizen. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini