Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 20 Oktober 2022 | 10:29 WIB

Hitekno.com - Seorang karyawan perempuan mengungkap chat pribadi dirinya dengan sang bos di kantor. Menjalin hubungan secara profesional, ending dari kisah ini justru jauh dari dugaan netizen.

Aksi karyawan perempuan yang bongkar chat pribadi dengan bos ini diunggah oleh akun @buruan_kerja pada Senin (20/6/2022) lalu dan langsung saja menjadi viral di Instagram.

"Sering terjadi di dunia kerja" tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dari video ini, seorang karyawan perempuan mengunggah screenshot percakapan pertamanya dengan sang bos. Di percakapan tersebut, sang bos nampak begitu tegas dengan gaya bicara yang cukup keras.

Dalam screenshot percakapan kedua, sifat tegas dari sang bos mendadak berubah drastis hingga penuh dengan perhatian khusus kerpada karyawan perempuannya. Ending percakapan ini jelas saja membuat netizen melongo.

Karyawan perempuan bongkar isi chat dengan bos. (instagram/buruan_kerja)

Diduga, sang bos dan karyawan kemudian menjalin hubungan khusus. Viral di Instagram, unggahan video karyawan perempuan yang bongkar isi chat dengan bos di kantor ini kemudian mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Semacam drakor" balas netizen.

"Wattpad banget ya bund" komentar akun lainnya.

"Nggak papa sih ini, asal bosnya jangan suami orang" ungkap netizen.

"Udah ngalamin dan sekarang udah jadi istrinya bos" tulis salah satu pengguna Instagram.

Setelah diunggah dan menjadi viral di Instagram, video karyawan perempuan bongkar chat pribadi dengan bos ini lalu telah mendapat lebih dari 18 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Youtap BOS Tawarkan Solusi All-in-One untuk Digitalisasi UMKM