Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 21 Oktober 2022 | 14:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masyarakat modern sering memanfaatkan jasa ojek online (ojol) untuk bepergian ke tempat tujuan. Momen cewek yang mengaku insecure melihat sepatu driver ojol ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @fara8aulia membagikan momen ketika ia memesan driver ojol. Setelah naik ke jok motor, cewek ini langsung insecure saat melihat sepatu milik sang driver.

"Apalah daku yang cuma budak korporat," tulis @fara8aulia pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 198 ribu tanda suka.

Cewek ini menyoroti sepatu yang dikenakannya saat naik ojol. Ia lantas mengarahkan kamera dan merekam sepatu milik driver ojol. "Insecure sama gebetan (nope). Insecure sama ojol (yes)," bunyi keterangan di dalam video.

Sepatu milik driver ojol nampak lebih "bermerek" dibanding sepatu dari cewek tersebut. Saat video dipebesar, sang driver ojol mengenakan sepatu bermerek Gucci.

Sepatu driver ojol ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @fara8aulia)

Belum diketahui apakah sepatu tersebut versi original atau tidak. Apabila asli, harga sepatu Gucci itu dapat mencapai belasan juta rupiah.

Versi KW-nya juga tersedia di toko online dengan banderol harga ratusan ribu rupiah. Unggahan video viral ini mendapat lebih dari seribu komentar dari netizen.

Sebagian netizen menganggap bahwa driver ojol yang "beroutfit" ini kemungkinan adalah orang kaya gabut.

Sepatu driver ojol ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ @fara8aulia)

Postingan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Mang ojolnya beroutfit (emoticon menangis)," ungkap @cho**p*y.

"Dulu pas zaman Uber pernah dapat bapak-bapak pakai Camry. Ternyata bos perusahaan yang bosan di kantornya. Narik karena lagi nyari inspirasi ide bisnis," komentar @bad**ir**emini.

"Gue pernah pesan Gocar, mobil-nya Pajero. Mau kasih tips tapi gue kasihan sama diri gue sendiri," tulis @a**wa*p.

"Orang kaya gabut," balas @pl**at**woi.

"Ojol aja sepatunya Gucci, minder gue," pendapat @je**o*o. Postingan video viral mengenai cewek yang insecure setelah melihat sepatu driver ojol bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen