Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 22 Oktober 2022 | 09:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang memamerkan model baju unik untuk jualan nasi bungkus yang ramai jadi sorotan. Namun netizen malah mempertanyakannya.

Dalam video viral di media sosial ini, menampilkan seorang wanita memamerkan model baju unik yang tidak biasa. Bagaimana tidak, baju unik ini bisa digunakan sambil jualan nasi bungkus.

Wanita mengklaim kalau baju uni tersebut tidak hanya bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Akan tetapi baju ini juga bisa dipakai untuk jualan nasi bungkus. 

Video pamer baju unik untuk jualan nasi bungkus ini dipostingkan akun Instagram @masakmasakvideooo hingga akhirnya ramai jadi sorotan netizen dan viral di media sosial.

Nampak dalam video viral ini memperlihatkan seorang perempuan yang memamerkan baju unik dan tidak biasa. 

Baju tersebut terbuat dari plastik berwarna hitam. Lalu di bagian depan terdapat banyak sekali nasi bungkus yang berjejer rapi secara horizontal. Menurut perempuan tersebut baju buatannya ini cocok bagi mereka yang ingin membuka usaha atau berjualan. 

"Buat kalian yang ingin buka usaha tapi modalnya pas-pasan jadi cocok banget membeli baju ini. Jadi gak perlu kak nyewa gerobak, nyewa ruko cukup membeli baju aku aja kak ya," ucap perempuan ini. 

Selain untuk berjualan, perempuan ini menyebut kalau baju ini cocok juga untuk berolahraga. Dengan begitu pengguna baju ini dapat pula berdagang sekaligus berolahraga sehingga bisa mendapatkan manfaat berupa tubuh yang sehat, dan penghasilan bertambah. 

"Jadi kakak bisa dagang sambil olahraga ya kak ya. Terus kalau ada orang yang datang beli, kakak tinggal tulis aja nama-nama jualan kakak," sambung perempuan tersebut. 

Video model baju unik ini pun viral di media sosial. Netizen yang melihat model baju unik ini langsung menyerbu kolom komentar. 

"Kreatif banget. Bisa COD-an nasi uduk," ujar netizen. 

"Gue ngeri salah cabut mba hahaha," ungkap netizen. 

"Kayanya pernah liat model kaya gini zaman kecil di kereta," balas netizen. 

Ada juga netizen yang mempertanyakan kondisi nasi bungkus jika penggunanya berkeringat.

"Terus kalau pas lagi keringetan gimana. Basah-basahan dunk?" tanya netizen. 

Model baju unik untuk berjualan nasi bungkus. (Instagram/masakmasakvideooo)

Video model baju yang unik ini pun viral di media sosial, dan memperoleh 1.714 like dari netizen.

Itulah video viral di media sosial, penampakan model baju unik untuk jualan nasi bungkus yang ramai jadi sorotan netizen. (SuaraJogja.id/ Dinar Oktarini)

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli