Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 23 Oktober 2022 | 15:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Biaya hidup yang cukup mahal di kawasan pedalaman Papua memang bukanlah rahasia umum. Namun, netizen masih saja dibuat melongo usai mengetahui harga gorengan dan pentol di kawasan tersebut yang diungkap oleh seorang pengguna Instagram.

Video yang mengungkap harga gorengan dan pentol yang dijual di pedalaman Papua ini diunggah oleh akun @hendrakaiju dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (18/10/2022) lalu.

Terlihat di video ini, seorang pria datang berkunjung untuk membeli gorengan dan pentol yang dijual oleh seorang pria asal Lumajang, Jawa Timur di Intan Jaya, Papua.

Di warung pria tersebut, dirinya menjual macam-macam gorengan dan pentol. Tidak main-main, 3 pentol dijual dengan harga Rp 5.000. Sedangkan 2 gorengan dijual dengan harga Rp 5.000.

Harga gorengan dan pentol di pedalaman Papua ini jelas saja berbeda jauh dari kawasan lainnya. Tidak heran jika netizen dibuat melongo usai mengetahui hal tersebut. Viral di Instagram, kolom balasan unggahan ini kemudian mendapat berbagai komentar.

Harga gorengan dan pentol di pedalaman Papua. (instagram/hendrakaiju)

"Penjual auto kaya ini" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Miris dan sedih lihatnya" balas netizen.

"Astagfirullah, gorengan memang segitu harganya?" komentar akun lainnya.

"Biar harga segitu, alhamdulillah masih ada yang jual" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @hendrakaiju, video harga gorengan dan pentol di pedalaman Papua ini kemudian telah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!