Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 23 Oktober 2022 | 18:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram dibuat iri melihat aksi seorang driver ojol yang girang saat pamer terima orderan dari seorang selebtwit seksi, Siskaeee. Dalam video yang diunggah, driver ojol ini nampak dipeluk mesra oleh sosok kontroversial ini.

Unggahan video driver ojol yang girang terima orderan dari Siskaeee ini diunggah oleh akun @recehxx.id dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (19/10/2022) lalu.

Terlihat dari video ini, seorang driver ojol merekam dirinya yang bersorak gembira saat dirinya menerima orderan dari Siskaeee. Menyambut kedatangan driver ojol yang menerima orderannya ini, Siskaeee langsung memeluknya dari belakang.

"Buat ojol-ojol di luar sana, percuma kalian gacor, percuma banyak tarikannya, kalau kalian belum ketemu Kak Siskaeee, gila gila, ojol paling beruntung gua" ujari driver ojol tersebut.

Melihat nasib mulus driver ojol yang girang saat terima orderan dari Siskaeee ini, netizen langsung meninggalkan berbagai komentar usai unggahan video ini menjadi viral di Instagram.

Driver ojol girang terima orderan dari Siskaeee. (instagram/recehxx.id)

"Hahaha candaan ojol emang laen" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Semangat banget ini abang" balas netizen.

"Masnya hoki banget ya" komentar akun lainnya.

"Hoki seumur hidup udah kepakai" ungkap netizen.

Sosok Siskaeee mencuri perhatian netizen beberapa waktu yang lalu usai membuat video eksib di bandara. Video yang diunggah ke media sosial ini langsung menuai berbagai reaksi hingga membuatnya harus terjerat masalah hukum.

Usai aksi driver ojol girang terima orderan dari Siskaeee ini viral di Instagram, video ini kemudian telah mendapat lebih dari 28 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah