Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 23 Oktober 2022 | 18:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen kebersamaan sejumlah siswi SMA di Sulawesi tahun 1994 diabadikan dalam sebuah foto jadul yang diunggah ke Instagram. Dalam foto tersebut, netizen salah fokus dengan seorang siswi cantik yang dicurigai sebagai primadona sekolah.

Foto jadul genk siswi SMA tahun 1994 ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Senin (27/12/2021) lalu. Caption unggahan menyebut bahwa foto ini diambil di Sidenreng, Sulawesi Selatan.

"Potret siswi SMA 467 - Sidrap, Pangkajene - Sidenreng, Sulawesi Selatan pada tahun 1994. Wajah natural dan rambut megar mengembang belum tersentuh skincare dan catokan rambut" tulis caption unggahan @asevw.

Terlihat dari foto jadul ini, sejumlah siswi SMA sedang berpose bersama. Penampilan sederhana dengan model rambut megar ala tahun tersebut membuat gadis-gadis ini begitu mempesona.

Salah satu siswi berambut panjang di foto jadul yang viral di Instagram ini langsung mencuri perhatian netizen. Walaupun tanpa riasan wajah berlebihan, sosok gadis ini begitu mempesona sehingga dicurigai sebagai primadona sekolah.

Foto jadul siswi SMA tahun 1994 di Sulawesi. (instagram/asevw)

"Primadona sekolahnya pasti kedua dari kiri" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Mereka tetap percaya diri ya dengan rambut megar gitu, no skincare cuma pakai MBK dan cologne" balas netizen.

"Rata-rata foto zaman itu rada mirip semua ya, mungkin karena tone warna dan model rambut" komentar akun lainnya.

"Masih lugu alami apa adanya" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @asevw, foto jadul siswi SMA tahun 1994 di Sulawesi ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan