Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 27 Oktober 2022 | 16:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada masanya, sosok penyanyi, artis dan model, Nike Ardilla begitu terkenal dengan penampilannya yang stylish dalam berbagai pemotretan. Melihat gaya-gayanya, netizen lalu menyamakan Nike Ardilla dengan sosok-sosok selebgram kekinian di Instagram.

Kumpulan foto jadul artis lawas Nike Ardilla yang super stylish ini diunggah oleh akun @moodbaper.id dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (24/2/2022) lalu.

Di video yang diunggah ini, terlihat foto-foto Nike Ardilla di tengah masa kejayaannya. Artis cantik ini tampil dengan beragam potongan rambut serta gaya boyish yang super stylish. Tidak heran jika dirinya begitu mempesona dengan penampilan dan wajah cantiknya.

"Style-nya dulu jadi outfit of the day selebgram sekarang" tulis keterangan video tersebut.

Nampak di video tersebut, Nike Ardilla bergaya dengan kaus oversize, celana jeans serta potongan rambut pendek. Tidak hanya mempesona dengan gaya boyish, dirinya juga mencuri perhatian dengan dress putih panjang yang membuatnya begitu elegan.

Foto jadul artis lawas Nike Ardilla. (instagram/moodbaper.id)

Membuat netizen kekinian terpesona, video kumpulan foto jadul artis lawas Nike Ardilla ini kemudian mendapat komentar dari netizen. Beberapa netizen menyamakannya gaya artis muda ini dengan sejumlah selebgram kekinian yang foto dan video-nya ramai di Instagram.

"Style-nya nggak pernah gagal, idola zaman bahula" balas salah satu pengguna Instagram.

"Cantik natural ini namanya" komentar netizen.

"Gayanya sesuai sama nama besarnya dia dulu" ungkap akun lainnya.

"Kalau masih ada sekarang pasti awet cantiknya Mbak Nike Ardilla" tulis pengguna Instagram lainnya.

Diunggah oleh akun mooddbaper.id, video kumpulan foto jadul artis lawas Nike Ardilla ini lalu viral di Instagram dan telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali dan menuai ribuan komentar.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua