Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 28 Oktober 2022 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram baru-baru ini ramai membicarakan potret lawas sejumlah siswa SMP yang diambil pada tahun 1980 lalu. Di potret tersebut netizen menyoroti celana seragam super pendek yang dikenakan oleh siswa-siswa ini.

Potret lawas siswa SMP ini diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (24/11/2021). Keterangan unggahan menyebut bahwa potret ini diambil pada tahun 1980 lalu.

"Siswa SMP era 1980-an" tulis caption unggahan.

Di potret lawas ini terlihat lima siswa SMP dengan seragam berwarna putih sedang berpose bersama. Secara penampilan, siswa-siswa tersebut memang nampak lebih dewasa dari siswa SMP yang ditemui sekarang ini.

Yang tak kalah mencuri perhatian dari penampilan siswa-siswa SMP ini adalah celana seragam super pendek yang dikenakan. Tidak heran lalu jika hal ini menjadi sorotan netizen yang kemudian meninggalkan berbagai komentar di unggahan yang viral di Instagram ini.

Penampilan siswa SMP tahun 1980. (instagram/asevw)

"Wajahnya kok dewasa-dewasa banget ya" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Kalau dilihat sekarang kok geli yak? Padahal zaman dulu mah gaya banget kali" balas netizen.

"Fashionable" komentar akun lainnya sambil menyematkan emoticon api.

"Sekarang pakai celan segitu saru kalau cowok" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, potret lawas siswa SMP tahun 1980 ini lalu telah mendapat lebih dari 400 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @asevw.

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!