Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 30 Oktober 2022 | 12:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret lawas seorang polisi lalu lintas di Denpasar menjadi perbincangan hangat usai diunggah ke Instagram. Dari potret tersebut, netizen menyoroti baju seragam polisi lalu lintas yang terlihat begitu gagah dan berwibawa.

Unggahan potret lawas polisi lalu lintas ini diambil di Denpasar pada tahun 1978 lalu. Potret tersebut kemudian diunggah oleh akun @sejarahbali dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (27/10/2022) lalu.

"Potret nostalgia polisi lalu lintas berdiri di zebra cross Jalan Gajah Mada, Denpasar tahun 1978" tulis caption unggahan.

Terlihat dari potret lawas ini, seorang polisi lalu lintas sedang bertugas di jalanan Denpasar. Belum padat seperti sekarang ini, mobil-mobil lawas nampak berhenti tepat di belakang polisi lalu lintas tersebut.

Secara penampilan, polisi lalu lintas ini memang cukup berbeda dari polisi kekinian. Tidak heran jika penampilannya langsung menjadi sorotan usai unggahan potret lawas ini menjadi viral di Instagram.

Potret lawas polisi lalu lintas di Denpasar tahun 1978. (instagram/sejarahbali)

"Perlu diadopsi ulang untuk polisi lalu lintas zaman now. Gagah dan berwibawa. No Sambo no drama" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Badan polisinya ideal" balas netizen.

"Dulu polisinya langsing-langsing ya" komentar akun lainnya.

"Memang legend" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @sejarahbali, potret lawas polisi lalu lintas di Denpasar tahun 1978 ini kemudian telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan ratusan balasan usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!