Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 31 Oktober 2022 | 17:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat nostalgia melihat kebersamaan keluarga yang diabadikan dalam foto jadul tahun 1987. Dari foto tersebut, netizen justru dibuat curiga dengan latar belakang keluarga ini.

Foto jadul keluarga yang diambil pada tahun 1987 ini diambil saat lebaran di tahun tersebut. Foto ini kemudian diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (3/5/2022).

"Potret suasana lebaran era 1987" tulis caption unggahan.

Terlihat dalam foto jadul ini, seorang ibu berpose bersama empa anaknya. Kelimanya nampak berdiri di depan rumah saat foto jadul tersebut diabadikan.

Di samping keluarga ini nampak sebuah motor vespa berwarna putih yang sedang parkir. Melihat motor vespa tersebut, netizen langsung curiga bahwa keluarga ini berkecukupan di tahun 1987.

Foto jadul kebersamaan keluarga tahun 1987. (instagram/asevw)

Diunggah oleh akun @asevw, foto jadul kebersamaan keluarga saat lebaran tahun 1987 ini kemudian menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

"Ini potret orang kaya zaman dulu" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Jadi pengen balik ke tahun 80-an" balas netizen.

"Adem banget" komentar akun lainnya.

"Era di mana lebaran adalah momen yang sangat menyenangkan" ungkap netizen.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul kebersamaan keluarga saat lebaran tahun 1987 ini lalu telah mendapat lebih dari 400 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Penjelasan Tahta Kosong di One Piece, Bukti Kebohongan Pemerintah Dunia