Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 03 November 2022 | 15:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemilik mobil diharapkan dapat berhati-hati agar kendaraannya tak membahayakan orang lain. Video CCTV ini merekam detik-detik mobil yang berjalan sendiri hingga menabrak pagar.

Sang bocah bisa saja tertabrak apabila ia memilih arah yang berbeda. Pengguna TikTok dengan akun bernama @bidankentang membagikan rekaman CCTV mengenai insiden di depan rumahnya.

"Lagi-lagi insiden di depan rumah (emoticon sedih)," tulis @bidankentang pada caption. Kita bisa melihat seorang pria yang membuka pintu mobil pick up dan mengecek sesuatu di dalamnya.

Pria itu lantas memasukkan kunci dari jendela mobil. Dilihat dari gerakan tangan, pria ini kemungkinan sedang menghidupkan serta memanasi mesin kendaraan.

Di sisi lain, kita bisa menyaksikan seorang bocah yang keluar dari dalam rumah. Sang bocah nampak mengeluarkan sepeda dan berada di depan mobil pick up itu.

Detik-detik mobil menabrak pagar rumah viral di media sosial. (TikTok/ @bidankentang)

Untungnya, bocah ini segera mengayuh sepeda dan pergi ke arah yang berlawanan.

Hanya dalam hitungan detik, mobil pick up itu tiba-tiba meluncur ke depan meski tak ada sopir di dalamnya. Kendaraan tersebut lantas menghantam pagar di depannya hingga hancur.

Postingan video mengenai mobil pick up yang menabrak pagar viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 86 ribu tanda suka.

Ribuan netizen merasa lega karena sang bocah dapat selamat dan terhidar dari insiden menegangkan ini. Unggahan video viral itu mendapat beragam komentar dari netizen.

Detik-detik mobil menabrak pagar rumah viral di media sosial. (TikTok/ @bidankentang)

"Pemilik mobil harus tanggung jawab tuh. Gue lega adik ini masih dilindungi Allah," kata @Qu**n**ea.

"Untung anak kecil yang pakai sepeda ke arah berbeda, bisa berabe kalau sampai anak kecil ke arah situ (emoticon terkejut)," komentar @Jin**nB**i.

"Itu mobil distater nggak dicek persneling masuk. Buat pelajaran untuk yang punya kendaraan, kalau mau hidupkan mobil, dicek dulu masuk gigi atau nggak," pendapat @bu**ar*i.

Detik-detik mobil menabrak pagar rumah viral di media sosial. (TikTok/ @bidankentang)

"Kalau bisa nyalain mobil tuh masuk, gimana sih si bapak," balas @bu**hp**rik.

"Bersyukur anak kecil itu masih dilindungi Tuhan," ucap @r**23*.

Postingan video viral mengenai mobil pick up yang tiba-tiba meluncur hingga menabrak pagar bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli