Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 05 November 2022 | 20:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dua gadis muda yang sedang melintas di Jalan Malioboro, Yogyakarta mencuri perhatian netizen kekinian. Dari foto jadul ini, netizen langsung menyoroti tas elegan yang dibawa oleh kedua gadis tersebut.

Foto jadul dua gadis di Yogyakarta ini diambil pada tahun 1948 lalu. Foto tersebut kemudian diunggah oleh akun @fotojadoel dan menjadi viral di Instagram pada Senin (12/2/2018).

"Situasi Jalan Malioboro, Yogyakarta di tahun 1948" tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam foto ini, dua gadis muda sedang berjalan di selasan Jalan Malioboro di tahun 1948. Berbeda jauh dengan kondisinya sekarang ini, Malionoro di tahun tersebut masih begitu sepi dan belum ramai dengan wisatawan.

Yang tak kalah mencuri perhatian dari unggahan ini adalah gaya kedua gadis tersebut. Dengan rambut yang ditata rapi, keduanya begitu memukau dengan baju vintage khas zamannya.

Foto jadul gadis di Yogyakarta tahun 1948. (instagram/fotojadoel)

Dari foto jadul gadis di Yogyakarta tahun 1948 ini, netizen dibuat salah fokus melihat tas elegan yang dipakai oleh keduanya. Kolom balasan unggahan ini langsung saja menuai berbagai reaksi.

"Tas clutch ternyata udah hits dari zaman dulu" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Fashionable sekali mbaknya" balas netizen.

"Mbahmu modis dek, kalau ngomong ke cucunya" ungkap netizen.

"Fashion zaman now persis ini, tren yang terulang kembali" komentar akun lainnya.

Viral di Instagram, foto jadul gadis di Yogyakarta tahun 1948 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @fotojadoel.

BACA SELANJUTNYA

Sharp Greenovation Hadir di Yogyakarta, Acara Ini Pamerkan Produk Elektronik Ramah Lingkungan