Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 09 November 2022 | 15:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa yang tidak melongo melihat perangkat iPhone yang menjadi hadiah lotre di salah satu warung? Hal yang sama dialami oleh netizen usai melihat gantungan hadiah lotre di sebuah warung. Dalam waktu singkat, video ini menuai berbagai reaksi.

Video iPhone di gantungan hadiah lotre di warung kecil ini diunggah oleh akun @kegoblogan.kekinian dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (4/9/2022) lalu.

"Ternyata 62 nggak ada yang dapat" tulis caption unggahan.

Video tersebut memperlihatkan seorang netizen yang melongo melihat sebuah perangkat iPhone berwarna putih dengan tiga kamera di bagian belakang yang sedang digantung menjadi hadiah lotre.

Entah apa yang menyebabkan pemilik warung menjadikan perangkat iPhone sebagai hadiah lotre, namun aksi ini jelas saja begitu mencuri perhatian netizen.

iPhone jadi hadiah lotre. (instagram/kegoblogan.kekinian)

Usai video iPhone di gantungan hadiah lotre di warung kecil ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan @kegoblogan.kekinian ini.

"Auto gue borong itu mah" tulis pengguna Instagram.

"Lah mending gue yang jualan, gue ganti itu iPhone sama Oppo" balas netizen.

"Lotre zaman now" ungkap netizen.

"Ya kali rugi bandar kalau iPhone beneran" komentar akun lainnya.

Menjadi viral di Instagram, video iPhone di gantungan hadiah lotret di warung kecil ini lalu telah mendapat lebih dari 13 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Benarkah Android Lebih Ribet Dibanding iOS? Riset Menunjukkan Sebaliknya