Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 12 November 2022 | 08:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ramainya promo yang ditawarkan oleh online shop membuat seorang emak-emak tergoda hingga memutuskan untuk mengikuti flash sale demi membeli sofa murah yang dijual dengan harga Rp 400 ribuan.

Sayangnya, barang yang datang justru membuat emak-emak ini kecewa. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah oleh akun @agusg2006 dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (8/11/2022) lalu.

"Jadi, ibu gue tergoda flash sale sofa Rp 400 ribu katanya. Mau kasihan tapi ketawa" tulis keterangan video.

Video ini memperlihatkan seorang gadis yang menggoda ibunya usai membeli sofa murah di online shop. Sang ibu mengaku bahwa sofa ini ia beli dengan harga terjangkau yaitu Rp 400 ribuan saja.

Saat akhirnya barang ini tiba, sang ibu dibuat kecewa berat usai mengetahui bahwa sofa murah yang ia beli adalah sofa boneka Barbie yang berukuran kecil. Kejadian ini langsung saja menuai tawa dari gadis tersebut yang geleng-geleng melihat ibunya.

Emak-emak tergoda flash sale sofa murah di online shop. (instagram/agusg2006)

Mencuri perhatian usai menjadi viral di Instagram, video emak-emak kecewa usai ikut flash sale sofa murah di online shop ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Itu sofa kalau direndam pakai minyak, jadi besar kayanya" balas netizen.

"Darurat membaca, kalau kaya gini, siapa yang mau disalahin?" komentar akun lainnya.

"Tipe emak-emak kalau nawar di pasar, harga Rp 100 ribu ditawar Rp 25 ribu" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, video emak-emak tergoda flash sale sofa murah di online shop ini lalu telah mendapat lebih dari 17 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral CCTV Rekam Aksi Emak-emak Siram Air Kencing ke Tetangga, Netizen: Penyakit Hati