Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 14 November 2022 | 10:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, kebersamaan sejumlah siswa dan siswi yang menjadi pengurus OSIS di salah satu SMA di Jakarta mencuri perhatian netizen. Dari foto jadul tersebut, model seragam yang hits di masanya menjadi sorotan.

Keterangan unggahan menyebut bahwa siswa dan siswi di foto jadul ini adalah pengurus OSIS di SMA Ora Et Labora, Jakarta periode 1995 sampai 1996. Foto tersebut kemudian viral di Instagram usai diunggah oleh akun @asevw.

"Para pengurus OSIS SMA Ora Et Labora Jakarta periode 1995/1996" tulis caption unggahan.

Terlihat dalam foto jadul yang diunggah, sejumlah siswa dan siswi di sekolah tersebut sedang berfoto bersama. Siswa dan siswi ini rupanya adalah pengurus OSIS untuk periode tahun 1995 sampai 1996.

Khas remaja-remaja pada masanya, siswa dan siswi ini tampil dengan rambut megar dan kemeja seragam gombrang dan rok SMA di atas lutut.

Foto jadul pengurus OSIS salah satu SMA di Jakarta tahun 1995. (instagram/asevw)

Tidak heran lalu jika penampilan siswa dan siswi ini langsung menjadi sorotan usai foto jadul pengurus OSIS salah satu SMA di Jakarta ini menjadi viral di Instagram.

"Atasannya gombrang, kaus kaki selutut atau sebetis, kenangan indah" komentar salah satu pengguna Instagram.

"Zaman rok selutut, kemeja dibalonin" balas netizen.

"Jadi OSIS enak, sama semua guru dikenal. Nggak enaknya teman-teman udah pada pulang sekolah, pengurus OSIS selalu ada acara rapat" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @asevw, foto jadul pengurus OSIS salah satu SMA di Jakarta tahun 1995 ini lalu telah mendapat lebih dari 190 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Cara Beli Tiket Kereta Bandara, Jakarta, Solo dan Jogja, Mudah dan Praktis