Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 14 November 2022 | 15:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi remaja pamer pakai sarung mahal saat sedang nongkrong menuai berbagai reaksi dari netizen. Tidak main-main, harga sarung yang dikenakan oleh remaja-remaja ini mencapai jutaan rupiah.

Viral di Instagram, video remaja yang nongkrong pakai sarung jutaan rupiah ini diunggah oleh akun @kalemwae_ pada Rabu (17/8/2022) lalu.

"Anak muda itu ber-outfit, kata mas-mas gaya keren. Apalah daya yang cuma keluar pakai sarung" tulis keterangan video.

Terlihat dalam unggahan video ini, beberapa remaja pria sedang asyik nongkrong bersama. Entah sudah janjian atau bukan, remaja-remaja ini nampak mengenakan sarung dari brand terkenal yaitu BHS.

Berdasarkan penelusuran tim HiTekno di online shop brand tersebut, sarung-sarung khusus pria ini dijual dengan harga fantastis tergantung motif. Paling mahal dijual dengan harga kisaran Rp 2 jutaan hingga ratusan ribu.

Remaja nongkrong pakai sarung jutaan rupiah. (instagram/kalemwae_)

Aksi remaja yang nongkrong pakai sarung jutaan rupiah ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

"Sarung sultan!" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Sarung elit, nyucinya sulit" balas netizen.

"Sarung BHS, harganya bukan main" komentar akun lainnya.

"Mau sarung semahal apapun, kalau nggak pernah salat, buat apa?" ungkap netizen,

Setelah menjadi viral di Instagram, video remaja nongkrong pakai sarung jutaan rupiah ini lalu telah mendapat lebih dari 13 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini