Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 14 November 2022 | 16:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen saat gadis-gadis Jakarta yang sedang asyik pesta diabadikan dengan sangat manis dalam foto jadul yang diunggah ke Instagram. Dari foto tersebut, gaya modis gadis-gadis ini membuat netizen pangling melihatnya.

Foto jadul gadis-gadis Jakarta yang sedang pesta ini diambil pada tahun 1972 lalu di salah satu rumah. Foto tersebut kemudian diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (5/11/2021) lalu.

"Potret nostalgia suasana sebuah pesta di Jakarta tahun 1972" tulis caption unggahan tersebut.

Nampak dalam foto jadul tersebut, sejumlah anak muda Jakarta di tahun 1972 sedang berkumpul di salah satu rumah untuk pesta. Tampil necis, gadis-gadis ini begitu mempesona dengan dress panjang serta rambut yang ditata khas zamannya.

Di foto yang viral di Instagram ini terlihat dua gadis yang duduk di sofa bersama dua pria lainnya yang tidak kalah rapi. Melihat budaya pesta di Jakarta yang sudah ada sejak lama, netizen lalu menduga bahwa gadis-gadis dan pria-pria di foto ini adalah leluhur kawasan hits Senoparty.

Foto jadul gadis-gadis Jakarta saat sedang pesta di tahun 1972. (instagram/perfectlifeid)

"Zaman disco" balas netizen.

"Cakep-cakep ya bajunya" komentar akun lainnya.

"Selebgram tahun 70" ungkap netizen.

"Para leluhur Senoparty" tulis pengguna Instagram lainnya.

Menjadi viral di Instagram, foto jadul gaya gadis-gadis Jakarta saat pesta di tahun 1972 ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata EVOS Angel, Setia Jadi Brand Ambassador Macan Putih