Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 15 November 2022 | 08:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bocah laki-laki yang sedang berada di kerumunan orang begitu mencuri perhatian netizen yang kemudian secara diam-diam merekamnya. Alasannya rupanya karena hoodie seharga jutaan rupiah yang dikenakan olehnya.

Video yang merekam bocah laki-laki pakai hoodie seharga jutaan rupiah ini diunggah oleh akun @comboran.dalboan dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (26/10/2022) lalu.

Dalam video yang diunggah, bocah laki-laki ini nampak mengenakan hoodie berwarna abu-abu dengan tulisan 'Free Fire' di bagian depan. Hal ini yang lalu membuatnya mendapat sebutan sebagai bocil Free Fire.

Yang menjadi perbincangan, saat bocah ini berbalik dan memperlihatkan punggungnya, netizen langsung menyoroti logo ROG di hoodie berwarna abu-abu tersebut. Menurut video tersebut, hoodie milik bocah laki-laki ini dijual dengan harga mencapai Rp 2,8 jutaan.

"Ori atau KW ini?" tulis caption unggahan tersebut.

Bocil Free Fire pakai jaket seharga jutaan rupiah. (instagram/comboran.dalboan)

Melihat harganya yang cukup fantastis, video bocil Free Fire pakai hoodie seharga jutaan rupiah ini langsung menuai berbagai komentar dari netizen yang justru berdebat mengenai keasliannya.

"KW pak, kalau ori nggak ada tulisan Free Fire" balas netizen.

"Jelas ori lah, bocil gitu" komentar akun lainnya.

"Beneran hoodie segitu harganya Rp 2 jutaan?" ungkap netizen.

"Adeknya sultan ini" tulis salah satu pengguna Instagram.

Menjadi viral di Instagram, video bocil Free Fire pakai hoodie seharga jutaan rupiah ini lalu telah mendapat lebih dari 33 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah