Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 15 November 2022 | 14:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, netizen dibuat terkejut melihat bacang yang dijual dengan harga fantastis di salah satu toko. Tidak main-main, makanan asal China ini dijual dengan harga mencapai Rp 68 ribu.

Video bacang di toko kue yang dijual dengan harga yang fantastis ini diunggah oleh akun @resepnyonya dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (29/10/2022) lalu.

"Gue pikir mata gue yang salah, ternyata emang segitu" tulis keterangan dalam video.

Terlihat dari video ini, seorang netizen yang sedang berkunjung ke salah satu toko mendadak terkejut usai melihat beberapa menu bacang yang justru dijual dengan harga yang cukup fantastis.

Untuk satu bacang spesial yang dijual di toko tersebut, dibanderol dengan harga Rp 68 ribu. Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan kudapan ini dijual dengan harga yang cukup mahal.

Bacang di toko kue dijual dengan harga fantastis. (instagram/resepnyonya)

Berbeda dari harga jual bacang di toko biasanya, tidak heran jika netizen lalu ikut dibuat melongo melihat unggahan ini. Dalam waktu singkat, video tersebut langsung menjadi viral di Instagram dan menuai berbagai reaksi.

"Bacang yang harganya Rp 10 ribu aja menurut gue mahal, eh ini seharga beras 5 kg" balas netizen.

"Yang bikin harga mahal mungkin karena bungkus dan talinya bisa dimakan" komentar akun lainnya.

"Mending beli nasi padang, bisa dapat 3 porsi" ungkap netizen.

Setelah diunggah oleh akun @resepnyonya, video bacang di toko kue yang dijual dengan harga fantastis ini lalu telah mendapat lebih dari 1.600 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling