Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 19 November 2022 | 19:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto selfie seorang siswi cantik di halaman sekolah membuat netizen kesengsem. Melihat penampilannya, netizen lalu menduga bahwa gadis ini adalah seorang primadona sekolah.

Unggahan foto selfie siswi cantik di halaman sekolah ini diunggah oleh akun @starfess dan menjadi viral di Twitter pada Minggu (6/11/2022) lalu.

Dalam foto ini nampak seorang siswi SMA dengan rambut hitam panjang sedang asyik selfie di halaman sekolah. Setelah diperhatikan dengan baik, rupanya foto ini adalah hasil editan.

Gadis di foto selfie tersebut adalah pentolan BLACKPINK, Jennie. Diedit dengan sangat mulus, foto ini nampak begitu nyata layaknya Jennie sedang berdadan sambil mengenakan seragam SMA.

Menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai foto selfie siswi cantik yang jadi primadona sekolah ini lalu menuai berbagai komentar. Beberapa netizen rupanya tidak menyadari bahwa sosok di foto tersebut adalah Jennie BLACKPINK.

Siswi cantik yang jadi primadona sekolah. (twitter/starfess)

"Buset, cewek mana nih?" tulis salah satu pengguna Instagam.

"Cakep banget heh" balas netizen.

"Mbak Jennie cantik banget" komentar akun lainnya.

"Jennie jadi mirip Natasha Wilona" ungkap netizen.

Mencuri perhatian usai diunggah oleh akun @starfess, foto selfie siswi cantik di halaman sekolah ini lalu sudah mengumpulkan lebih dari 500 retweets dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Inara Rusli Kena Nyinyir Usai Unggah Foto Selfie Terbaru, Netizen: Kok Malah Jadi Centil Ya