Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 20 November 2022 | 07:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Livy Renata kembali sentil soal podcast, yang kali ini ia tegas menyoroti pertanyaan Deddy Corbuzier yang kerap meninggung soal keperawanan bintang tamunya. Apa yang diungkapnya ini pun ramai jadi sorotan.

Podcast Deddy Corbuzier kerap menuai atensi banyak pihak, termasuk sorotan yang kurang setuju akan apa yang disampaikan di dalamnya.

Seperti episode Podcast Deddy Corbuzier bersama bintang tamu Angelia Christy dan Oza Rangkuti. Di mana pada episode tersebut yang disindir Livy Renata melalui cuitan di Twitter.

"Keren Om Ded, semoga suatu hari ada bintang tamu yang ga dibikin uncomfortable with your question ya," tulis Livy Renata.

Bahkan, istrinya, Sabrina Chairunnisa pun tak segan secara terbuka turut membahas mengenai keperawanan.

Tak tinggal diam, Deddy Corbuzier pun sebenarnya telah membalas sindiran Livy Renata sebelum secara terang-terangan mengunggah potongan video tersebut.

Menurut Deddy Corbuzier, tak baik jika teman lama saling sindir dalam cuitan Twitter.

Livy Renata Sindir Podcast Deddy Corbuzier, Soroti Soal Pertanyaan yang Bikin Tidak Nyaman. (Twitter)

Perseteruan dengan Meyden

Sebelum kena sindir Livy Renata, podcast Deddy Corbuzier sempat ramai jadi sorotan netizen gegara perseteruan dengan konten kreator TikTok Meyden.

Seperti diketahui, wanita yang dulu pernah jadi pro player di bawah naungan Bigetron Esports tersebut berkunjung ke podcast Deddy Corbuzier, Close The Door.

Masalahnya, Meyden dikabarkan mengaku tak ingin podcast tersebut ditayangkan lantaran Deddy Corbuzier dinilai merendahkan sosoknya sebagai perempuan, hal itu terutama terkait keperawanan. Namun, suami Sabrina Chairunnisa itu sendiri tak mengakui hal tersebut.

Dirinya yang telah banyak dihujat netizen lantas buka suara terkait hal tersebut. Sebab, menurutnya, sosok yang pertama kali membahas dan menertawakan persoalan keperawanan adalah Meyden sendiri.

Bahkan, Deddy Corbuzier pun menantang para netizen untuk membujuk TikTokers tersebut untuk mengizinkan podcast tersebut ditanyangkan, agar netizen pun mengetahui persoalan yang sesungguhnya. (SuaraJogja.id/ Dinna Lailiyah)

BACA SELANJUTNYA

Saingi Spotify, Google akan Buat Fitur Podcast di Youtube Music