Senin, 22 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 21 November 2022 | 17:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tahu bulat merupakan salah satu jajanan kaki lima yang disukai oleh masyarakat. Momen penjual tahu bulat yang kabur dari kejaran aparat ini sukses menarik perhatian netizen.

Akun Twitter @txtdrberseragam membagikan momen saat beberapa petugas nampak kewalahan saat mengejar mobil penjual tahu bulat.

Fanspage tersebut membagikan ulang video dari akun TikTok @infojkt24. Penjual tahu bulat diduga menghindari razia karena berjualan di bahu jalan.

"Mobil tahu bulat lolos dari penangkapan polisi, diduga karena berjualan di bahu jalan," tulis @txtdrberseragam pada caption.

Postingan video yang dibagikan viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 13.500 tanda suka. Kita bisa melihat mobil pick up yang mundur cukup gesit.

Mobil penjual tahu bulat lolos dari kejaran aparat. (TikTok @infojkt24 via Twitter txtdrberseragam)

Kendaraan itu mencoba menghindari kejaran beberapa petugas yang berlari ke arahnya. Pria dengan seragam kopolisian tak bisa menghentikan laju mobil pick up tersebut.

Rekaman memperlihatkan beberapa kendaraan milik petugas kopolisian, Dishub, dan Satpol PP di dekat jalan. Mereka ternyata sedang melakukan razia gabungan di Jalan Sudirman, Jakarta. Netizen menyoroti sikap pria yang ada di bagian belakang pick up.

Pria itu cukup santuy menggoreng tahu bulat meski mereka sedang dikejar oleh tahu bulat. Postingan dari @txtdrberseragam justru dihiasi dengan editan kocak.

Mobil penjual tahu bulat lolos dari kejaran aparat. (TikTok @infojkt24 via Twitter txtdrberseragam)

Terdapat netizen yang mengedit serta menambah soundtrack The Fast and the Furious: Tokyo Drift dari Teriyaki Boyz. Video lantas dinamai netizen sebagai "Tahu Bulat Drift".

Postingan video viral mengenai penjual tahu bulat yang lolos dari kejaran aparat tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Yang di belakang tetap fokus goreng tahu dong (emoticon menangis)," kata @ja**le**zz.

"Mantap juga skill sopirnya," cuit @racu***ns**peee.

"Tahu bulat drift, ngakak," komentar @h**elav.

"Cocok jadi film pendek judulnya Tahu Bulat Escape," celetuk @okii**l**d**nk

"Sopirnya sudah terlatih di situasi genting," ucap @me**ua**yam.

Postingan video viral mengenai mobil penjual tahu bulat yang lolos dari kejaran aparat tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan