Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 28 November 2022 | 16:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Denise Chariesta membeberakan berapa besaran gaji yang ia berikan kepada karyawan yang bekerja pada dirinya. Berapa gaji karyawan Denise Chariesta saat ini?

Wanita yang kini sedang ramai jadi sorotan ini memang kerap mencuri perhatian netizen dengan berbagai hal yang diucapkannya.

Sebelum soal berapa besaran gaji karyawan Denise Chariesta, ia membuat heboh netizen dengan membongkar masa lalu dirinya bersama pria berinisial RD.

Dikutip tim HiTkeno.com dari Hops.id--- jaringan Suara.com,  terbaru Denise Chariesta menggembar-gemborkan berapa ia bayar gaji karyawan yang berkerja pada dirinya.

Hal ini ia sampaikan ketikan membacakan seluruh cuitan yang yang membahas dirinya tentang hashtag #KominfoBlokirDenise yang sedang ramai.

Ketika ita wanita berusia 31 tahun ini menjumpai ada seroang buzzer media sosial yang akun Twitternya kena blokir karena tidak menjalankan tugas sebagai buzzer dengan baik.

"Dania pasti nge-postnya pasti cuma sekali," kata Denise Chariesta dalam video YouTube denise chariesta.

Dari sini, wanita itu kemudian memberikan edukasi bahwa jika seseorang diberikan pekerjaan apapun itu, harus menghargai pelerjaannya dan harus melaksanakan tugas sesuai SOP yang diberikan.

"Ini pelajaran juga edukasi jadi kalian semua tu kalo ada pekerjaan tu menghargai pekerjaannya. Dan dijalankan sesuai dengan SOP yang diberikan," ucap Denise.

Selepas memberikan edukasi, karena merasa kasihan terhadap ada salah satu buzzer yang diblokir Twitter dan kehilangan pekerjaannya, Denise Chariesta lalu memberitahu satu hal bahwa dirinya sedang membuka lowongan pekerjaan di usahanya yang bertempat di Bali untuk beberapa posisi.

"Udahlah gue lagi cari perangkai bunga nih sama marketing, mau gak?," ujar Denise Chariesta.

"Btw gue kan lagi buka cabang bunga lokasi di Bali. Bagi kalian yang jadi marketing hubungi Frida, ada di DM IG gue, di DM @denisechariesta91," jelas wanita itu saat membeberkan informasi kontak lowongan kerja di usahanya.

"Ini serius. Gue buka lowongan untuk marketing, PE, perangkai bunga, terus sama editor. Ama buzzer mau gak?," terangnya.

Denise Chariesta pun tak lupa memberikan kemungkinan gaji yang bakal didapatkan para karyawan yang bekerja pada dirinya.

Ia mengungkap bahwa pekerja yang bekerja untuk dirinya akan mempunyai gaji yang besar, walaupun di awal-awal gajinya kecil lebih dulu. 

"Masuklah kalau bisalah nanti pasti gajinya di atas UMR kalo sama Denise mah. Ada si diawal-awal buat percobaan, buat percobaan UMR. Tapi habis itu gede-gede kan gaji di Denise kan, gede," tutupnya.

Itulah pernyataan Denise Chariesta soal besaran gaji karyawan yang dibayarnya, seperti yang dilaporkan Hops.id.

BACA SELANJUTNYA

Putri Ariani Dapat Golden Buzzer di America's Got Talent, Langsung Trending Nomor 1 YouTube