Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 29 November 2022 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Denise Chariesta kembali membuat ramai netizen dengan pengakuan terbarunya. Yakni ia merasa kalau sudah dijebak oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sedangkan dilaporkan sebelumnya Denise Chariesta menganggap telah menjadi korban PHP dari Deddy Corbuzier.

Diwartakan sebelumnya, perempuan tersebut mengaku kalau dirinya diminta hadir dan menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menurut Denise Chariesta menjanjikan untuk membantu membuat konten podcast miliknya. Namun malah berujung tidak ada kabar selanjutnya.

Paling baru, Denise Chariesta mengaku telah dijebak oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ketika menjadi bintang tamu dalam podcast mereka seperti dimuat Hops.id--jaringan Suara.com.

Denise Chariesta mengaku merasa dizalimi oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Uya Kuya, serta Deddy Corbuzier.

Bahkan ia sampai menuding para selebriti besar ini telah bekerja sama untuk menjebak dan menyudutkannya agar namanya menjadi turun.

Hal ini diungkap Denise Chariesta melalui akun TikTok @denise.chariesta. Kala itu, ia merasa popularitasnya sedang naik karena berseteru dengan Uya Kuya.

Denise Chariesta pun diundang oleh beberapa selebriti untuk membicarakan soal permasalahannya dengan Uya Kuya. Salah satu yang mengundang adalah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Wawancaranya dengan pasangan selebriti itu kemudian diunggah di YouTube dengan judul "Denise Tantang Uya Kuya ke Rumah Atta Aurel".

Denise Chariesta di podcast Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (YouTube/ AH)

Denise Chariesta nampak baik-baik saja saat diwawancarai oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat itu. Namun, usai menghadiri podcast tersebut, ia tiba-tiba melampiaskan kekesalan di media sosial.

"Ini guys, ini konspirasi Atta-Aurel dengan Uya Kuya dengan Deddy Corbuzier dan host-host Ambyar, guys," kata Denise Chariesta sambil menunjukkan tangkapan layar podcast Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sebagaimana dilaporkan Hops.id yang dikutip dari kanal YouTube Zhuu pada Selasa, 29 November 2022.

"Setelah gue tonton lagi ya di podcast ini, gue tu sangat amat dijebak guys. Dan gue sangat amat disudutkan," sambungnya.

Denise Chariesta pun mengakui bahwa ketika diwawancarai oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, ia tidak merasa diserang.

Akan tetapi, setelah menonton podcast yang ditayangkan, ia merasa dijebak. Pasalnya, pertanyaan-pertanyaan yang diajukan sama dengan yang diajukan di podcast atau acara lain.

Pertanyaan-pertanyaan itu, menurut Denise Chariesta, ditujukan untuk menjebak dan menyudutkan dirinya.

 "Gue tu pas di sana, jujur aja, gue enggak merasa diserang karena gue diajak ngobrolnya dengan santai. Tapi, pas gue nonton ulang ya guys ya. Ternyata mereka semua tu pertanyaannya sama dan untuk menjebak gue dan menyudutkan gue biar nama gue turun, guys," katanya.

Denise Chariesta bahkan menuding bahwa Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Uya Kuya, dan Deddy Corbuzier bertemu untuk menyusun rencana menjatuhkan namanya.

"Jadi, semua para artis-artis besar ini mereka tuh sebelumnya berkonspirasi. Mereka tuh ketemuan, mereka tuh meeting untuk menjatuhkan gue bersama-sama, guys," ujarnya.

Menurut Denise Chariesta, para selebriti tersebut merasa takut tersaingi oleh popularitasnya yang semakin naik.

"Karena ini saking tenarnya gue, mereka tuh ini guys, takut kalah saing. Mereka tu udah khawatir sama gue, takut kalah saing, takut nama mereka terlalu turun dengan adanya gue," kata Denise Chariesta.

"Makanya mereka semua tuh rame-rame untuk ngeroyok gue, manggilin gue ke mana-mana terus dijatuhin nama gue guys. Gue tuh ya, merasa terzalimi dan disudutkan, guys," sambungnya.

Itulah pernyataan Denise Chariesta yang mengaku telah dijebak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat menghadiri podcast mereka. [Hops.id]

BACA SELANJUTNYA

Damprat Haters Ameena, Atta Halilintar Ungkit Profesinya Sebagai Guru