Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 02 Desember 2022 | 11:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lika-liku kurir paket dengan segala permasalahannya sering menarik perhatian netizen. Seorang kurir paket ini menceritakan bahwa ia harus COD di tempat anti mainstream atas permintaan customer.

Ternyata customer-nya merupakan seorang bocah yang memesan liquid vape. Pengguna TikTok dengan akun bernama @candrarahmat1 membagikan momen ketika ia COD di tempat sepi.

"Ada-ada saja customer bocilku satu ini," tulis akun @candrarahmat1. Sang customer sudah menyelipkan uang ke tempat penyimpanan rahasia agar bisa diambil oleh sang kurir.

Sebagai informasi, Cash on Delivery (COD) merupakan salah satu layanan jual beli online di mana pembeli tak melakukan pembayaran sebelum produk sampai di tempatnya.

Pembeli dan kurir biasanya melakukan transaksi saat paket sudah diterima. Tak muncul saat COD, customer menyelipkan uang di dekat cakruk atau semacam rumah jaga di desa.

Bocah takut dimarahi gegara pesan liquid, kurir harus COD di tempat anti mainstream. (TikTok @candrarahmat1)

"Iki loh, aneh-aneh wae, COD paket deleh cakruk. Duite nengkene ki. Iki isine liquid, wedi konangan bapakne paling. Ket mbiyen COD nengkene terus. (Ini loh, aneh-aneh saja, COD paket dikasih ke cakruk. Uangnya ada di sini. Ini isinya liquid, mungkin dia takut ketahuan bapaknya. Dari dulu COD di sini terus)," kata sang kurir.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,8 juta kali dan memperoleh 117 ribu tanda suka.

Netizen mengaku geli melihat "kecerdikan" bocah tersebut. Tak sedikit yang berkomentar kocak melihat tingkah bocah yang meminta COD di tempat anti mainstream itu. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Akalnya pintar banget. Ada tempat buat nyembunyiin duit lagi," ungkap @kev**ra**a.

Bocah takut dimarahi gegara pesan liquid, kurir harus COD di tempat anti mainstream. (TikTok @candrarahmat1)

"Habis ini ketahuan bapaknya langsung game over," balas @ga**ge.

"Gue kasih tahu bapaknya ah," celetuk @pem**ap*nk.

"Kalau kurirnya ganti dia auto bingung," komentar @ira**sap**ri.

Postingan video viral mengenai kurir paket yang COD di tempat anti mainstream tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?