Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 02 Desember 2022 | 17:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl menjadi perbincangan netizen akhir-akhir ini. Konten "malam pertama" yang diunggah oleh Jess No Limit langsung menempati trending nomor satu di YouTube.

Pada video di YouTube dan Instagram sebelumnya, Jess No Limit mengungkap bahwa ia sebenarnya telah menikah pada 10 Oktober 2022.

Meski begitu, mereka baru mempublikasikan pernikahan ke publik pada pekan ini. YouTuber gaming Mobile Legends tersebut turut mengunggah konten berjudul "Malam Pertama JessNoLimit dan Sisca Kohl" pada Kamis (02/12/2022) lalu.

Hanya membutuhkan waktu satu hari, konten malam pertama Jess No Limit dan Sisca Kohl langsung trending nomor satu di YouTube.

Perlu diketahui, pernikahan antara YouTuber gaming dan konten kreator TikTok tersebut berlangsung tertutup serta hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Video malam pertama Jess No Limit dan Sisca Kohl trending nomor satu di YouTube. (YouTube Jess No Limit)

Sisca Kohl terkenal dengan pernyataan "Mari kita coba" saat membuat konten di media sosial. Jess No Limit turut dikenal memiliki jargon "Full power" saat bermain Mobile Legends. Dua pernyataan tersebut juga mereka ucapkan pada konten video malam pertama.

"Oke guys, jadi sekarang sudah malam. Sudah jam 12-an kurang lebih. Sekarang pertama kalinya kita bobok bareng ya yang?" ucap Jess No Limit sembari melihat ke arah Sisca Kohl.

"Iya guys," balas Sisca Kohl sambil tersipu malu.

"Biasanya kita sleep call sebelum tidur. Sekarang namanya.. Hmm.., nah itu lah guys pokoknya. Sekarang kita akan bobok dulu guys," kata Jess No Limit.

Video malam pertama Jess No Limit dan Sisca Kohl trending nomor satu di YouTube. (YouTube Jess No Limit)

"Mari kita coba," ungkap Sisca Kohl. "Full power!" balas Jess No Limit penuh semangat. Video malam pertama berdurasi hampir 13 menit itu berisi percakapan antara Jess No Limit dan Sisca Kohl.

Mereka juga memamerkan momen ketika makan bersama dan menikmati hidangan dari hotel. Postingan video yang trending di YouTube ini mendapat beragam komentar dari netizen.

"Sisca vibes-nya positif banget dia tuh menghargai banget sama makanan, terus ngga ribet tampil sederhana," kata D**a N**a.

"Detik-detik terciptanya anak sultan," ungkap J**x M**u.

Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit. (Youtube/Sisca Kohl)

"Sisca Kohl teryata cantik banget pas bangun tidur. Padahal nggak pakai makeup," puji Av* Sak**a.

"Aduh aku jadi senyum-senyum sendiri lihat pasutri ini," ungkap W**di*7.

Video mengenai konten malam pertama antara Jess No Limit dan Sisca Kohl bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini