Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 07 Desember 2022 | 17:14 WIB

Hitekno.com - Menggunakan tes khusus, pengguna Twitter ramai-ramai mengungkap hasil tes kepribadian mengenai tingkat menyenangkan seseorang. Bisa langsung diunggah ke Twitter, berikut cara tes seberapa menyenangkan anda yang wajib untuk dicoba.

Pada dasarnya, masing-masing orang memang memiliki sifat dan kebiasaan masing-masing yang membentuk karakternya. Untuk sosok yang menyenangkan, dikenal memiliki sifat yang begitu disukai oleh banyak orang.

Karakter yang positif dan menghibur biasanya dikelilingi oleh orang-orang yang juga memiliki sifat yang sama. Dampak dari sosok-sosok yang menyenangkan ini sangat dibutuhkan untuk memberi tambahan semangat di kala susah maupun senang.

Baru-baru ini, pengguna Twitter ramai menggunakan situs yang didesain untuk mengetahui seberapa menyenangkan pribadi masing-masing. Situs tersebut adalah IDRlabs.com.

Penggunaan situs ini begitu mudah, kamu hanya perlu menjawab 35 pertanyaan yang hasilnya nanti akan mempengaruhi pengenalan kepribadian masing-masing. Apakah anda adalah pribadi yang menyenangkan atau justru tidak.

Cara tes seberapa menyenangkan anda. (IDRLabs)

Langkah pertama untuk cara tes seberapa menyenangkan anda ini adalah dengan masuk ke IDRlans.com atau bisa dengan klik di sini. Pada bagian pertanyaan, anda akan diminta untuk menjawab total 35 pertanyaan dengan menggunakan bar setuju atau tidak setuju.

35 pertanyaan ini berkaitan dengan kehidupan sosial masing-masing guna mengetahui seberapa menyenangkan anda. Usai menjawab 35 pertanyaan yang diberikan, anda akan mendapat hasil analisa kepribadian.

Beberapa hal yang masuk dalam penilaian untuk mengetahui seberapa menyenangkan anda antara lain, kejujuran, keramahan, humor, kebahagiaan, kebaikan, sisi positif dan toleransi.

Selanjutnya, hasil tes seberapa menyenangkan anda ini dapat kamu bagikan ke media sosial masing-masing. Karena sedang ramai di Twitter, jangan lupa untuk membagikan hasil tes ini ke Twitter ya.

BACA SELANJUTNYA

Tasyi Athasyia Ketahuan Bayar Buzzer untuk Pulihkan Namanya, Netizen: Gak Habis Fikri