Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 07 Desember 2022 | 20:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat nostalgia melihat potret jadul siswa SMA yang diunggah ke Instagram belum lama ini. Dari potret tersebut, netizen ramai menyoroti penampilan natural siswa-siswa di masa itu.

Potret siswa SMA ini rupanya diambil tahun 1990. Saat itu, siswa-siswa ini sedang merayakan kelulusannya. Potret jadul tersebut kemudian diunggah oleh akun @potolawas dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (9/4/2022) lalu.

"Potret siswa-siswi SMAN 34 Jakarta angkatan tahun 1990 dan perayaan kelulusan siswa-siswi SMAN 34 Jakarta angkatan tahun 1990. Di sini ada alumni SMAN 34 angkatan 1990?" tulis caption unggahan.

Dalam potret jadul ini, nampak sejumlah siswa dan siswi sedang berpose bersama dalam momen perayaan kelulusan itu. Siswa dan siswi ini nampak mencuri perhatian dengan penampilan natural khas remaja di tahun tersebut.

Tidak heran lalu jika unggahan potret jadul siswa SMA tahun 1990 ini langsung menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Potret jadul siswa SMA tahun 1990 saat rayakan kelulusan. (instagram/potolawas)

"Model rambutnya begitu tren di zamannya. Sebetulnya nggak jadul-jadul amat lho, beda tipis dengan zaman sekarang" balas netizen.

"Cantik-cantik cewek-ceweknya, alami banget" komentar akun lainnya.

"Manis-manis sama cantik-cantiknya alami bener ya" ungkap netizen.

"Tipikal rambut cewek zaman dulu, mengembang" tulis salah satu pengguna Instagram.

Diunggah oleh akun @potolawas, potret jadul siswa SMA tahun 1990 saat sedang rayakan kelulusan ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling