Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 09 Desember 2022 | 13:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggemar drama hingga boyband asal Korea dibuat iri dengan seornag gadis asal Madura usai resmi menikah dengan pria Korea. Melihat hal ini, berbagai netizen berharap juga dapat memiliki nasib yang sama dengan gadis tersebut.

Rekaman momen pernikahan seorang gadis asal Madura dengan pria Korea ini diunggah oleh akun @k_popersindo dan menjadi viral di Instagram pada Senin (21/11/2022) lalu.

"Kalau dilihat dari sini, buat yang pengen nikah sama orang Korea, masih ada kesempatan guys ya" tulis caption unggahan tersebut.

Video tersebut memperlihatkan pasangan pengantin yang baru saja melangsungkan pernikahan. Berdasarkan keterangan video, pengantin perempuan disebut berasal dari Madura, sedangkan pengantin pria berasal dari Korea.

Tidak dijelaskan dengan pasti mengenai asal mula pertemuan pasangan pengantin yang akhirnya memutuskan untuk menikah ini. Namun, usai video gadis asal Madura yang resmi menikah dengan pria Korea ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Gadis asal Madura resmi menikah dengan pria Korea. (instagram/k_popersindo)

"Bismillah jodoh gue NCT Jaemin" balas netizen.

"Sama yang lokal aja aku selalu gagal, apalagi sama orang Korea" komentar akun lainnya.

"Bismillah Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jeong Heseok, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook" ungkap netizen lainnya berharap bisa menikah dengan pentolan BTS.

"Bismillah bisa dapat satu jodoh orang Korea inisial Kim Seokjin" tulis pengguna Instagram lainnya.

Membuat netizen iri, video gadis asal Madura yang resmi menikah dengan pria Korea ini lalu telah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan ratusan balasan usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nikita Willy dan Indra Priawan Ngaku Belum Pernah Berantem Sejak Menikah, Netizen: MasyaAllah Good Good