Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 14 Desember 2022 | 11:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming, dua putra Presiden Joko Widodo ini kembali membuat ramai netizen. Pasalnya Kaesang si bungsi ini baru saja mengganti foto profil akun Twitter miliknya dengan potret sang kakak.

Alasan Kaesang Pangarep mengganti foto profil akun Twitter miliknya dengan potret Gibran Rakabuming karena ia mengidolakan sang kakak.

Pengakuan Kaesang Pangarep yang mengidolakan Gibran Rakabuming ini sontak membuat ramai netizen di media sosial Twitter pada 13 Desember 2022 kemarin.

Foto Walikota Solo itu sendiri diambilnya dari foto keluarga yang sebelumnya telah dicuitkan putra bungsu Presiden Jokowi tersebut. Foto itu memperlihatkan Gibran Rakabuming bersama dengan Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu.

Dalam foto tersebut tampak ketiganya mengenakan pakaian senada serba putih. Kaesang dan Kahiyang terlihat tersenyum ke arah kamera, sementara Gibran berdiri dengan pose agak kaku tanpa senyum.

Karena potret tersebut, Kaesang mengatakan bahwa penyebab Gibran tidak tersenyum karena memiliki banyak beban sebagai anak pertama.

"Anak pertama emang banyak beban," tulis Kaesang melalui akun Twitter @kaesangp.

Tak lama setelahnya, Kaesang mengganti foto profilnya menggunakan potret Gibran yang telah dipotong. Dalam cuitannya, ia mengaku bahwa Wali Kota Surakarta tersebut adalah idolanya.

Hal ini diungkapkan ketika menjawab pertanyaan salah satu netizen yang bingung dengan akun Twitter Kaesang. Pasalnya, ia menggunakan foto orang lain di akun pribadinya.

"Yang aku ngakak ini akun mas Kaesang, kok profilnya mas Gibran. Gimana toh ini mas," cuit netizen di Twitter.

Kaesang pun membalasnya dengan mengutip cuitan tersebut, mengatakan bahwa Gibran Rakabuming merupakan idolnya sekaligus menyebutkan nama akun sang kakak.

"Mas @gibran_tweet itu idol saya," balas Kaesang.

Cuitan yang telah disukai sebanyak lebih dari 5.223 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

"Saya curiga mas Kaesang bentar lag bakal terjun ke jokes bapak-bapak," tulis netizen.

"Lah aku kira profilnya itu zaman mas Kaesang masih kurus. Nggak ngeh itu mas Gibran," komentar lainnya.

"Tapi mukanya mirip, dulu ku kira kembar," cuit netizen.

"Mas gimana rasanya nggak difollback kakak sekaligus idola sendiri?" timpal lainnya.

"Nama fandomnya apa mas?" tambah netizen.

Itulah keramaian netizen menanggapi pengakuan Kaesang Pangarep yang mengidolakan Gibran Rakabuming. Bahkan sampai mengganti foto profil akun Twitter miliknya dengan potret sang kakak. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Jan Ethes Jadi Player Escort Emi Martinez di Laga Indonesia vs Argentina, Cuitan Gibran Rakabuming Jadi Sorotan