Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 14 Desember 2022 | 14:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menteri Pertahanan RI, Prabowo membuat netizen gagal move on usai dirinya nampak mengunggah foto keluarga bersama Titiek Soeharto dan Didit Prabowo di Insta Story miliknya @prabowo.

Foto tersebut rupanya diambil saat Prabowo, Titiek Soeharto dan Didit Prabowo menghadiri acara pernikahan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep di Solo pada Minggu (11/12/2022) lalu.

Dalam foto tersebut, Prabowo dan Titiek Soeharto berdiri berdampingan sambil berfoto bersama anak semata wayang pasangan tersebut, Didit Prabowo.

Prabowo dan Titiek Soeharto sama-sama berdandan rapi dengan kebaya dan beskap. Sedangkan Didit Prabowo tampil necis dengan jas lengkap.

Kebersamaan Prabowo bersama Titiek Soeharto dan Didit Prabowo ini memang sangat jarang ditemui. Tidak heran jika netizen banyak yang kemudian dibuat gagal move on melihat momen tersebut.

 

"Seandainya Bapak Prabowo rujuk kembali dengan Ibu Titiek Soeharto, bagus banget" balas netizen.

"Kenapa nggak balikan aja sih?" komentar akun lainnya.

"Semoga mereka berdua bisa rujuk kembali, amin" ungkap netizen.

"Selalu begini ya pak, indahnya kebersamaan itu" tulis salah satu pengguna Instagram.

Sebagai informasi, pasangan Prabowo dan Titiek Soeharto memutuskan untuk bercerai pada tahun 1998 lalu. Walaupun begitu, hingga kini, hubungan keduanya masih terjalin dengan sangat baik.

BACA SELANJUTNYA

Oheb Bikin Insta Story Begini, Bakal Tinggalkan Blacklist International?