Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 15 Desember 2022 | 17:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram ramai membicarakan seorang siswa SMA asal Jepang di salah satu sekolah. Saat diajak untuk berbicara dengan menggunakan Bahasa Indonesia, netizen justru gemas melihat reaksi siswa SMA ini.

Video siswa SMA asal Jepang di sekolah ini diunggah oleh akun @ianopher98 dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (24/11/2022) lalu.

"Ketika ketemua sama orang Jepang" tulis caption unggahan,

Terlihat dari video ini, seorang siswa sedang mengajar temannya yang berasal dari Jepang untuk berbicara dalam Bahasa Indonesia. Siswa ini kemudian memberikan beberapa kalimat yang lalu diikuti oleh siswa SMA asal Jepang tersebut.

"Say for your fans "tetap semangat" say, say" ungkap siswa dalam video ini yang lalu diikuti oleh temannya yang berasal dari Jepang ini.

Siswa SMA asal Jepang di sekolah. (instagram/ianopher98)

Mencuri perhatian, video siswa SMA asal Jepang di sekolah ini langsung menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

"Duh aduh, manis banget dek" balas netizen.

"Biasanya yang kaya gini diajarin ngomong yang nggak-nggak" komentar akun lainnya.

"Langsung rusak kelakuannya" ungkap netizen.

"Pasti jadi idaman cewek-cewek kelasnya" tulis salah satu akun lainnya.

Setelah menjadi viral di Instagram, video siswa SMA asal Jepang di sekolah ini lalu telah mendapat lebih dari 76 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @ianopher98.

BACA SELANJUTNYA

Stabil Usai Dihajar Sanksi AS, Industri Chip China Malah Terancam Terpukul oleh Hukuman Jepang