Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 17 Desember 2022 | 09:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kaesang Pangarep mendadak dicari-cari netizen karena tiba-tiba tidak aktif di Twitter. Padahal sebelumnya putra bungsu Presiden Joko Widodo sangat aktif ngetweet bahkan di hari pernikahannya dengan Erina Gudono.

Selama ini Kaesang Pangarep memang dikenal aktif ngetweet dengan berbagai cuitan dan interaksi jenaka dengan netizen. Tidak ketinggalan bagaimana interaksi dengan sang kakak, Gibran Rakabuming di Twitter.

Namun usai menikah, Kaesang Pangarep mendadak jarang mengunggah tweet. Hal itu pun dipertanyakan oleh netizen yang memutuskan untuk bertanya kepada kakaknya, Gibran Rakabuming.

Salah satu netizen bertanya tentang absennya Kaesang Pangarep di dunia maya. Pasalnya, sebelumnya Kaesang Pangarep selalu berinteraksi dengan netizen selama acara pernikahannya dengan Erina Gudono berlangsung.

Netizen bahkan mengira jika Kaesang Pangarep sedang sakit karena efek terlalu banyak keramas. Kata "keramas" sendiri selalu dicuitkan Kaesang Pangarep sebelumnya.

"Mas Wali, mas Kaesang kemana? Tumben nggak ngetweet? Apa lagi meriang karena efek terlalu sering keramas?" tanya netizen kepada Gibran Rakabuming.

Jawaban Gibran Rakabuming

Pertanyaan itu pun dijawab Wali Kota Surakarta tersebut melalui kutipan langsung. Ia meminta netizen untuk jangan banyak bertanya sekaligus mengunggah dua gambar, yaitu gambar madu dan bulan.

Itu menandakan bahwa Kaesang tengah melakukan honeymoon atau bulan madu bersama sang istri, sehingga membuatnya tidak aktif di media sosial Twitter untuk beberapa waktu.

"Udah jangan nanya terus," balas Gibran Rakabuming melalui akun @gibran_tweet pada 15 Desember 2022.

Lucunya, tanggapan netizen justru memelesetkan kedua gambar tersebut. Meskipun mudah dipahami, namun netizen dengan iseng mengartikan kedua gambar tersebut dengan cara yang berbeda.

Cuitan yang telah disukai sebanyak lebih dari 9.000 kali dan dibagikan sebanyak lebih dari 200 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

"Ternyata lagi makan madu di bulan," tulis netizen.

"Ooh madu bulan, baik Mas Wali," komentar lainnya.

"Oh lagi jualan madu di bulan. Oke memang benar nikah tuh butuh biaya. Abis buang-buang duit, harus cari uang sampe ke bulan. Bagus idenya," tambah netizen.

"Oh lagi ekspansi madu ke bulan, makasih infonya mas," cuit lainnya.

"Yang ngga tau itu apa, itu tuh makan madu di malam hari," timpal netizen lainnya.

Itulah keramaian netizen bahas jarang ngetweetnya Kaesang Pangarep belakangan. Jawaban sang kakak, Gibran Rakabuming pun malah jadi candaan. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli