Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 18 Desember 2022 | 15:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria bertato yang sedang asyik makan di warung mencuri perhatian netizen. Dari video tersebut, netizen ramai menyoroti layar HP pria ini. Pasalnya, pria tersebut rupanya sedang menonton tayangan kartun kenamaan, Doraemon.

Video layar HP pria bertato yang bikin netizen salah fokus ini diunggah oleh akun @halewwwwaseli dan langsung menjadi viral di Instagram pada Selasa (13/12/2022) lalu.

"Kyut bingit" tulis caption unggahan tersebut.

Dari video yang dibagikan, seorang pria yang nampak sangar dengan tato di lengannya sedang asyik makan di warung salah satu warung pinggir jalan. Agar momen makannya semakin nikmat, pria ini memainkan video di HP miliknya.

Jika diperhatikan dengan seksama, pria tersebut rupanya sedang menonton kartun kenamaan generasi 90-an, Doraemon. Entah apa yang membuat pria ini tertarik menonton kartun tersebut.

Pria bertato sedang makan di warung. (instagram/halewwwwaseli)

Namun, usai video pria bertato yang bikin salfok netizen karena video di layar HP-nya ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Badan boleh sangar, tontonan tetap Doraemon" balas netizen.

"Gue juga kalau makan nonton Doraemon" komentar akun lainnya.

"Meskipun tampang kaya preman, tapi tetap hati harus Doraemon" ungkap netizen.

"Tampangnya Rambo, hati Romeo" tulis akun lainnya membalas.

Viral di Instagram, video pria bertato sedang makan di warung ini lalu telah mendapat lebih dari 27 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @halewwwwaseli.

BACA SELANJUTNYA

HP Layar AMOLED vs IPS LCD: Mana yang Lebih Irit Baterai?