Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 18 Desember 2022 | 16:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mendekati Hari Natal, umat Kristen mulai menghias rumah dengan berbagai dekorasi yang identik dengan momen tersebut. Namun, hal berbeda terjadi di rumah seorang gadis Muslim. Meskipun tidak merayakan, dirinya terkejut dengan dekorasi rumah yang begitu identik dengan Natal.

Berdasarkan pengakuan gadis ini, dekorasi Natal di rumahnya ini rupanya adalah ulah sang ibu yang suka dengan momen tersebut. Video tersebut diunggah oleh akun @redhead9696 dan menjadi viral di TikTok pada Selasa (13/12/2022) lalu.

"Oh tidak, saya seorang Muslim, saya tidak merayakan Natal. Sementara itu, biu saya:" tulis gadis ini sambil memperlihatkan berbagai dekorasi Natal di rumahnya.

Terlihat dari video tersebut, rumah gadis yang mengaku beragama Muslim ini didekorasi dengan berbagai hiasan ala Natal dengan lampu yang kelap-kelip hingga pajangan yang identik dengan warna merah dan hijau di setiap sudut ruangan.

Diduga, ibu gadis Muslim ini begitu menyukai dekorasi Natal yang hanya muncul pada bulan Desember tiap tahunnya. Usai video ini menjadi viral di TikTok, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Gadis Muslim curhat rumah didekorasi pakai hiasan Natal. (tiktok/redhead9696)

"Jiwa toleransi ibunya on another level kak" balas netizen.

"Gila, dekorasinya ngalahin yang emang ngerayain" komentar akun lainnya.

"Pasti mamanya suka yang hiasan lampu-lampu gitu, makanya ikut bikin dekorasi Natal" ungkap netizen.

 

"Jujur ornamen Natal itu lucu-lucu" tulis salah satu pengguna Instagram.

Diunggah oleh akun @redhead9696, video gadis Muslim curhat rumah didekorasi pakai hiasan Natal ini lalu telah ditonton sebanyak ratusan ribu kali dan menuai ribuan komentar usai viral di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Cantik Asyik Bikin TikTok, Ending Video Malah Nyaris Kena Jilat Sosok Ini