Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 20 Desember 2022 | 15:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis mendadak curhat di Twitter mengenai sang pacar yang adalah fans berat Ashel JKT48. Karena kegemaran sang kekasih, gadis ini mengaku kerap menerima berbagai foto-foto member idol grup tersebut dari sang pacar.

Curahan hati gadis yang pacarnya fans berat Ashel JKT48 ini diunggah oleh akun @sbyfess dan menjadi viral di Twitter pada Senin (19/12/2022) lalu.

Berdasarkan cuitan tersebut, gadis ini menyampaikan isi hatinya terkait sang pacar yang begitu mengidolai member JKT48. Tak jarang, dirinya menerima berbagai DM dari sang pacar yang mengirimkan foto-foto member idolanya.

"Punya pacar fans JKT48 ini bikin capek hati. Tiap selesai konser pasti kaya gini kelakuan doi, terlalu memuji personel yang dia suka dan itu nggak sekali dia kaya gini" cuit gadis tersebut.

Bersama dengan cuitan tersebut, gadis ini juga mengunggah screenshot percakapan antara dirinya dan sang pacar yang kerap kali memuji member JKT48 seperti Ashel yang ia sebut memiliki paras cantik.

Gadis curhat pacar fans berat Ashel JKT48. (twitter/sbyfess)

Usai curahan hati gadis yang pacarnya fans berat Ashel JKT48 ini menjadi viral di Twitter, berbagai reaksi diberikan oleh netizen. Beberapa netizen mengaku prihatin dengan gadis tersebut.

"Kan emang gitu konsepnya, kalau punya pacar WOTA, nggak usah takut diselingkuhin, karena emang kamu selingkuhannya" balas netizen.

"Salah satu alasan gue ogah pacaran sama cowok yang nge-idol, malas nanggepin ginian" komentar akun lainnya.

"Nge-fans boleh banget, tapi keep aja buat diri kamu sendiri. Kenapa muji cewek cakep mana mujinya ke DM pacar lagi" ungkap netizen.

Viral di Twitter, cuitan mengenai curahan hati gadis yang pacarnya fans berat Ashel JKT48 ini lalu telah mendapat ratusan retweets dan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @sbyfess.

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!