Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 21 Desember 2022 | 15:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link Nonton Bad Boys vs Crazy Girls full episode ini pastinya aman karena resmi dan legal. Tonton serial drama Indonesia ini di platform resmi bukan LK21 ya.

Bad Boys vs Crazy Girls sendiri adalah serial drama Indonesia yang menjadi konten eksklusif di Viu. Dibintangi Devano Danendra dan Megan Domani membuatnya bikin penasaran.

Link Nonton Bad Boys vs Crazy Girls

Berikut ini tim HiTkeno.com rangkum Link Nonton Bad Boys vs Crazy Girls full episode yang resmi dan legal dari Viu untuk kamu tonton.

Pastikan menonton serial drama Indonesia ini di platform resmi dan legal. Karena jadi eksklusif di Viu, kamu hanya menemukannya di sana.

Bad Boys vs Crazy Girls adalah serial drama eksklusif di Viu yang disutradarai ole Emil Heradi dan Josephine L. Winardi.

Kisah serial drama Indonesia yang mulai tayang sejak 14 Oktober ini diangkat dari novel Bad Boys vs Crazy Girls karya Asriaci.

Selain dibintangi Devano Danendra dan Megan Domani, juga menampilkan aktro dan aktris muda lainnya. Seperti Zenia Zein, Montserrat Gizelle, Grace Emmanuela dan masih banyak lainnya.

Bad Boys vs Crazy Girls. (Viu)

Sinopsis Bad Boys vs Crazy Girls

Sebelum menonton, pastikan baca sinopsis Bad Boys vs Crazy Girls yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini untuk mengerti jalan ceritanya.

Mengusung kisah cerita sosok Liam (Devano Danendra) dan Kate (Megan Domani) merupakan dua siswa paling populer di sekolah yang tidak pernah akur dan terkejut ketika mengetahui bahwa mereka akan dipindahkan ke sekolah asrama yang sama, yakni di SMA Merah Putih.

Liam dan Kate langsung membuat ulah saat bersekolah di sana, sebagai bentuk protes atas keputusan orang tua masing-masing.

Meski saling membenci, Liam dan Kate harus bekerja sama untuk mencapai tujuan mereka. Banyak konflik yang muncul di antara mereka, hingga tumbuh rasa cinta di antara keduanya.

Itulah sekilas soal Bad Boys vs Crazy Girls yang dirangkum tim HiTkeno.com dari Viu. Pastikan menonton di tempat legal bukan LK21.

Manfaatkan link nonton Bad Boys vs Crazy Girls full episode yang aman dan legal bukan dari LK21. Resmi dari Viu yang menjadi platform resminya.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Pasti Aman dengan Subtitle Indonesia