Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 22 Desember 2022 | 11:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tersedia banyak situs download template PPT gratis yang bisa kamu manfaatkan. Ada beberapa situs download template presentasi PowerPoint yang menawarkan desain ciamik.

Untuk presentasi PowerPoint yang sukses, desain visual yang menarik menjadi kuncinya. Mungkin sebagian dari kamu sibuk dan tidak sempat untuk membuat desain PPT yang menarik. Jangan khawatir, kamu bisa menggunakan template PowerPoint yang banyak tersedia di internet.

Beberapa template juga disediakan secara gratis dan bisa kamu gunakan kapan saja. Dengan template PPT kamu bisa menghemat waktu dan tenaga.

Ada beberapa situs download template PPt yang bisa kamu gunakan. Ratusan template PPT gratis bisa membantu tampilan presentasi kamu jadi lebih menarik.

Mulai dari desain ramping dan modern hingga template yang kreatif dan menyenangkan, bisa kamu temukan. Berikut situs download template PPT gratis yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Powerpointify

Dibuat oleh desainer papan atas di seluruh dunia, Powerpointify benar-benar tempat yang bagus untuk mengunduh template PowerPoint berkualitas tinggi secara gratis.

Kamu dapat dengan cepat mencari template berdasarkan topik atau melalui bilah pencarian di bagian atas halaman. Dengan banyak kategori, yaitu Bisnis, Teknologi, Liburan, dll., template ini dapat memenuhi kebutuhan berbagai proyek.

Setiap template berisi slideshow interaktif. Ada juga informasi tentang warna, desain, tata letak, serta fitur-fiturnya. Karena itu, kamu bisa mendapatkan gambaran umum yang lebih baik tentang template sebelum mengunduhnya.

2. Slidesgo

Situs web ini menawarkan banyak template yang kreatif, penuh warna, dan indah untuk diunduh gratis. Desainnya yang menyenangkan dapat membantu kamu menarik perhatian audiens sejak pandangan pertama. Template dikelompokkan ke dalam kategori terpisah seperti Pendidikan, Bisnis, Pemasaran, Kedokteran, dll.

Selain opsi pengunduhan gratis, situs web ini juga dilengkapi dengan paket Premium untuk kamu pilih. Paket berlangganan ini memberi akses penuh tak terbatas dari semua template Premium.

3. Slides Carnival

Slides Carnival menawarkan berbagai macam desain template PowerPoint profesional. Dengan hanya mengunduh serangkaian slide, kamu akan mengurangi proses desain dalam waktu singkat. Template yang disediakan di Slides Carnival semuanya gratis untuk penggunaan apa pun.

4. AllPPT.com

Situs web ini memberi kamu kesempatan untuk menelusuri dan mengunduh koleksi template PowerPoint gratis yang fantastis. Tidak hanya itu, grafik foto, diagram, dan bagan juga siap digunakan dalam presentasi.

Secara umum, AllPPT.com memungkinkan melihat template dengan cepat dengan mengaturnya ke dalam kategori.

Seperti Pendidikan, Medis, Keuangan, Makanan, Perjalanan, dan banyak lainnya. Menelusuri template melalui kategori atau kata kunci dapat membantu mempercepat pekerjaan.

5. Showeet

Showeet adalah situs web untuk mengunduh template PowerPoint yang luar biasa secara gratis. Meskipun situs web ini tidak mengkategorikan template ke dalam grup, kamu dapat dengan mudah memfilternya berdasarkan tag dan kata kunci. Cukup klik kata kunci populer di sisi kiri halaman, semua template terkait langsung ditampilkan.

Itulah deretan situs download template PPT gratis yang bisa kamu gunakan. Sekarang membuat presentasi PowerPoint jadi lebih mudah dan menarik. Selamat mencoba.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Cara Membuat Template Presentasi di Microsoft PowerPoint, Memudahkan