Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 23 Desember 2022 | 14:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, mainan jadul lato-lato menjadi populer di kalangan bocah Indonesia. Go International, kini mainan unik tersebut mulai diminati dan populer hingga Arab. Hal tersebut nampak dalam video seorang bocah Arab yang pamer skill bermain lato-lato.

Video bocah Arab yang pamer skill main lato-lato ini diunggah oleh akun @peristiwabanua dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (16/12/2022) lalu.

"Mainan kanakan bahari lato-lato viral pula sampai ke Arab" tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang dibagikan, nampak seorang bocah asal Arab yang mengenakan gamis sedang menunjukan skill-nya saat bermain lato-lato. Mainan ini memang sedang begitu mencuri perhatian di Tanah Air usai dimainkan oleh bocah-bocah dari berbagai kalangan.

Cukup lihai, bocah laki-laki ini sukses melakukan sejumlah trik dengan lato-lato sehingga membuatnya nampak begitu pro saat memainkan mainan jadul tersebut. Viral di Instagram, video ini langsung saja menuai berbagai reaksi.

Bocah Arab pamer skill main lato-lato. (instagram/peristiwabanua)

"Fix jadi mainan bocil sedunia" balas netizen.

"Manusia mana lagi ini min yang bawa barang haram ini ke Tanah Suci?" komentar akun lainnya.

"Lato-lato go international" ungkap netizen.

"Sampai ke Arab dong" tulis salah satu pengguna Instagram.

Lato-lato merupakan mainan jadul yang begitu ikonik di tahun 1990-an. Seiring berjalannya waktu, mainan jadul ini kemudian kembali diminati dan dimainkan oleh bocah-bocah kekinian.

Diunggah oleh akun @peristiwabanua, video bocah Arab pamer skill main lato-lato ini lalu telah mendapat lebih dari 24 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Kesukaan Bocil di Mobile Legends Ini Sedang OP, Ampuh untuk Push Rank