Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 24 Desember 2022 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton Reborn Rich ini bisa kamu gunakan untuk menyaksikan serial drama Korea tersebut dengan aman. Tak hanya itu, juga tersedia subtitle Indonesia yang memudahkan.

Reborn Rich atau The Youngest Son of a Conglomerate merupakan judul drama Korea yang sedang banyak dibicarakan saat ini.

Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki tersebut resmi tersedia melalui platform Viu secara resmi dan legal.

Berikut ini link nonton Reborn Rich sub Indo dari Viu: KLIK LINK INI.

Drama Korea Reborn Rich

Serial drama Korea Reborn Rich telah memasuki dua episode terakhirnya, namun penayangan Reborn Rich episode 15 dan 16 telah ditunda.

Berdasarkan jadwalnya, Reborn Rich episode 15 dan 16 akan ditayangkan pada Sabtu-Minggu (24-25 Desember 2022) pukul 22:30 KST.

Karena penundaan tersebut, tak sedikit penggemar yang mencari jadwal tayang Reborn Rich episode 15 dan 16 dan link nonton Reborn Rich.

Sinopsis Reborn Rich

Reborn Rich. (IMDB)

Dalam Reborn Rich, Song Joong Ki beradu peran dengan Shin Hyun Bin. Drama Korea ini menceritakan seorang sekretaris manajemen risiko yang melayani Soonyang Conglomerate bernama Yoon Hyun Woo.

Suatu hari, keluarga menjebaknya karena penggelaman dan ia dibunuh oleh putra bungsu keluarga bernama Jin Do Joon. Namun, Hyun Woo terbangun dalam tubuh Do Joon dan memutuskan untuk menggunakan identitas barunya untuk membalas dendam kepada Soonyang Conglomerate.

Dalam episode 14 sebelumnya dikisahkan bahwa Min Young takut jika Do Joon semakin memiliki rasa dengki dengan kekuasaan. Di sisi lain, Do Joon sendiri berencana menjual Soonyang Card dan mulai memprovokasi Young Ki.

Hingga saat ini, banyak penggemar yang dibuat penasaran dengan ending atau akhir cerita Reborn Rich. Pasalnya, jalan cerita drama Korea ini berhasil mengalahkan rating Sky Castle.

Jika belum tersedia, maka penggemar harus bersabar mengunggu karena Reborn Rich episode 15 dan 16 akan ditayangkan pada akhir pekan ini sekitar pukul 20:30 WIB.

Itulah link nonton Reborn Rich sub Indo yang pasti aman dan legal dari Viu. Selamat menonton serial rama Korea Reborn Rich. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Ini Dia Link Nonton Kaguya-sama: Love is War - The First Kiss That Never Ends Sub Indo