Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 27 Desember 2022 | 15:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seleb TikTok Nirwana Selle dilaporkan menjadi salah satu korban tewas kebakaran di tempat kerja seperti dilaporkan Suara.com (26/12/2022).

Nirwana Selle yang selama ini dikenal sebagai Seleb TikTok ternyata menjadi korban kebakaran di perusahaan tambang nikel PT Gunbuster Nickel Industry (GNI).

Disebutkan kalau seleb TikTok ini menjadi korban bersama satu karyawan lainnya yang terjebak di ruangan akibat ledakan tungku di smelter dua.

Dilaporkan kalau kejadian kebakaran yang menwaskan Seleb TikTok Nirwana Selle  itu terjadi pada 22 Desember 2022 dini hari.

Dalam peristiwa nahas itu, Nirwana Selle tewas terpanggang di lokasi kejadian. Video detik-detiknya dirinya dilahap si jago merah pun viral di TikTok.

Tak hanya itu, unggahan video terarkhirnya di TikTok langsung dibanjiri ucapan duka cita dari para netizen.

"Al-fatihah Nirwana Selle semoga kau ditempatkan di surga perempuan pekerja keras," tulis netizen.

"Tidak ada nikel yang sebanding dengan nyawa. RIP kakak semoga tenang di alam sana," timpal netizen lainnya.

"Akunnya baru lewat beranda, orangnya sudah meninggal. Al-fatihah untukmu Wana," imbuh lainnya.

"Biarkanlah akun ini menjadi kenangan untuk para penggemarmu. Kini tugasmu telah usai. Bahagia dan tenang di sana saudara. Al fatihah," tambah lainnya.

Seperti diketahui, Nirwana Selle populer di TikTok setelah perjuangannya mencari nafkah menuai sorotan. Dia merantau jauh dari keluarga demi bekerja di tambang nikel.

Kesehariannya selama bekerja di perusahaannya itu pun kerap dia bagikan di TikTok. Di sana, dia bertugas sebagai operator Crane.

Namun kini dilaporkan Seleb TikTok Nirwana Selle tersebut telah tiada menjadi korban kebakaran di tempat kerjanya. (Suara.com/ Sumarni)

BACA SELANJUTNYA

Kebakaran Hutan di Rusia Telan Banyak Korban, Ribuan Damkar Dikerahkan