Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 29 Desember 2022 | 11:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen yang sedang berkunjung ke Jepang dibuat melongo melihat harga kaus kampanye partai PDI yang dijual di salah satu pusat thrifting di negara tersebut.

Viral di Instagram dalam waktu singkat, video netizen yang temukan kaus kampanye PDI di Jepang ini diunggah oleh akun @1.cakk pada Senin (26/12/2022) lalu.

"Local pride" tulis caption unggahan.

Dalam video yang dibagikan, seorang netizen terkejut usai tanpa sengaja menemukan kaus kampanye dari partai PDI yang dijual di salah satu pusat thrifting di Jepang.

Tidak main-main, kaus berwarna merah dengan logo banteng ini dijual dengan harga fantastis yaitu 1.600 yen atau setara dengan Rp 188 ribu. Padahal kaus tersebut kerap dibagikan secara gratis saat kampanye partai sedang dilakukan.

Harga kaus kampanye PDI di Jepang. (instagram/1.cakk)

Hingga saat ini, video netizen yang melongo lihat harga kaus kampanye PDI di Jepang ini sudah menuai ratusan komentar usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

"Plot twist, pemilik toko adalah Mega-Chan" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Lah disini dibagiin gratis, di sana dijual" balas netizen.

"Buset, 1600 yen? Kalau di sini mah gratis, mirip baju kuli" komentar akun lainnya.

"Nanti kalau musim bagi-bagi kaus partai, aku pesan banyak. Buat dijual ke Jepang ah" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @1.cakk, video harga kaus kampanye PDI di Jepang ini lalu telah mendapat lebih dari 21 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Mulai Penjualan Perdana, POCO M6 Pro Dapatkan Harga Spesial