Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 30 Desember 2022 | 13:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton Scandal 2: Love, Sex & Revenge ini tersedia episode perdana hingga terbarunya. Pastinya gambar bening juga aman bukan dari LK21, IndoXXI, dan Telegram.

Dalam Scandal 2: Love, Sex & Revenge ini, kita bisa menyaksikan akting Cinta Laura sebagai Luna. Ia akan beradu akting dengan bintang-bintang ternama lainnya.

Penasaran seperti apa drama serial Indonesia ini? Tim HiTekno.com telah merangkum link Link nonton Scandal 2: Love, Sex & Revenge yang resmi dan legal.

Pastinya link nonton drama serial Indonesia adalah resmi dan legal dari Vidio yang menayangkan Scandal 2: Love, Sex & Revenge.

Scandal 2: Love, Sex & Revenge

Sebagai diketahui, Scandal 2: Love, Sex & Revenge adalah drama serial Indonesia terbaru yang dibintangi Cinta Laura dan tayang secara eksklusif di Vidio. Ini merupakan kelanjutan dari serial Scandal 1, sehingga tak jarang penonton yang penasaran dengan kelanjutan cerita.

Saat ini, Scandal 2 telah merilis 5 episode yang tayang setiap Kamis. Selain Cinta Laura, drama ini sendiri melibatkan Rangga Nattra, Hans De Kraker, Sheila Marcia, Karenina Anderson, dan Ibnu Jamil.

Dalam Scandal 2, penonton akan disuguhkan dengan kisah Cinta Laura yang memerankan tokoh Luna. Ia merupakan seorang penari muda yang ingin balas dendam dan menghancurkan bisnis prostitusi terselubung milik Oliver yang diperankan oleh Hans De Kraker.

Demi melancarkan niatnya, Luna melakukan penyamaran dan menjadi seorang pelacur di dunia prostitusi demi mengelabui Prince yang dimainkan oleh Ibnu Jamil, seorang mucikari dari klub tersebut.

Tetapi, Luna menghadapi rintangan dalam melancarkan niatnya. Ia harus bertemu dengan Netra, seorang prostitusi senior yang menganggapnya sebagai saingan.

Tak hanya itu, rupanya Prince juga mencurigainya dan bertemu Angga, calon menantu Oliver yang dipersiapkan untuk meneruskan bisnis tersebut.

Sayangnya, Laura justru jatuh cinta dengan Angga hingga akhirnya hal tersebut menyebabkan sang tunangan, Naomi, merasa cemburu.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan kelanjutan kisah Luna dan aksi Cinta Laura dalam Scandal 2, penonton bisa langsung mengklik tautan di bawah ini:

Saat ini serial Scandal 2: Love, Sex & Revenge hanya tayang secara legal melalui platform Vidio. Pastikan menonton melalui platform resmi.

Manfaatkan link nonton Scandal 2: Love, Sex & Revenge yang dirangkum tim HiTekno.com di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Ini Dia Link Nonton Kaguya-sama: Love is War - The First Kiss That Never Ends Sub Indo