Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 30 Desember 2022 | 15:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link live streaming nonton kembang api Tahun Baru 2023 ini bisa kamu manfaatkan untuk tetap menyemarakkan pergantian tahun meski di rumah saja.

Tak perlu bebergian, kamu tinggal menonton peluncuran kembang api Tahun Baru 2023 dari berbagai negara.

Dikuti dari Suara.com, berikut ini link live streaming nonton kembang api Tahun Baru 2023 yang bisa kamu saksikan secara online dari berbagai negara:

Daftar Link Live Streaming Nonton Kembang Api Tahun Baru 2023

Kembang Api Tahun Baru 2023

Ilustrasi Kembang Api. (pixabay)

Kembang api jadi salah satu cara merayakan pergantian tahun. Orang-orang dari berbagai belahan dunia menyalakan kembang api dalam rangka pergantian tahun.

Umumnya, tempat-tempat populer di dunia akan menyalakan kembang api pada tengah malam tepat di pergantian tahun 2023.

Namun, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk menonton kembang api karena berbagai alasan. Tetapi, kini siapa pun dapat menyaksikan pertunjukan kembang api luar biasa dari seluruh dunia secara online melalui link live streaming.

Link live streaming tersebut disediakan oleh berbagai situs web dan kanal YouTube media tepercaya. Beberapa di antaranya pun memiliki waktu mundur, sehingga penonton bisa menghitung mundur hingga pergantian tahun 2023 tiba.

Penonton dapat memilih untuk menonton kembang api di lokasi populer mana pun di seluruh dunia, mulai dari Times Square, London Eye, hingga gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa.

Mengingat perbedaan waktu antara Indonesia dan negara-negara tersebut, penonton harus mencatat waktu yang tepat untuk menonton kembang api secara online dari lokasi populer di dunia.

Setelah mengetahui link live streaming nonton kembang api online di seluruh dunia, penonton yang tengah sendirian atau tak memiliki waktu untuk merayakan pergantian tahun 2023 masih dapat merasakan euforia dan kegembiraan di luar sana.

Manfaatkan link live streaming nonton kembang api Tahun Baru 2023 di atas dengan baik. Selamat menonton! (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Belum 5 Jam, Live Streaming Windah Basudara Tembus Donasi Rp 1 M Lebih