Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 01 Januari 2023 | 17:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang pria pamer sapi berukuran besar di peternakannya membuat siapa saja iri melihatnya. Mengingat harga sapi yang cukup mahal, netizen lalu menyamakan hewan peliharaan pria ini dengan deretan mobil mewah yang dijual dengan harga fantastis.

Video rekaman aksi pria pamer sapi berukuran besar di peternakannya ini diunggah oleh akun @sapilemu1 dan langsung menjadi viral di Instagram pada Senin (19/12/2022) lalu.

"Pajero parkir" tulis caption unggahan.

Dalam video yang dibagikan oleh akun @sapilemu1 ini, seorang pria nampak asyik bersandar di seekor sapi berukuran besar miliknya yang berada di sebuah peternakan.

Tidak hanya satu, pria ini rupanya memiliki total 6 ekor sapi berukuran besar yang ia rawat di peternakan tersebut. Tidak heran lalu jika banyak netizen iri melihat pria pemilik sapi-sapi ini.

Pria pamer sapi berukuran besar di peternakan. (instagram/sapilemu1)

Usai unggahan video ini menjadi viral di Instagram, netizen lalu menyamakan deretan sapi berukuran besar di peternakan ini dengan sejumlah mobil mewah yang biasanya dijual dengan harga mencapai Rp 50 juta hingga Rp 60 juta.

"Pajero, Civic, Fortuner pada parkir di situ" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Mobil-mobil mewah lagi parkir ini" balas netizen.

"MasyaAllah, jadiin aku istrimu mas" komentar akun lainnya.

"Bisa itu buat beli Pajero kalau jual seluruh isi kandang" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @sapilemu1, video pria pamer sapi berukuran besar di peternakan ini lalu telah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling