Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 04 Januari 2023 | 12:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria yang baru saja menikah, dibuat malu-malu saat akan menunjukan bekal dari istri ke teman-temannya. Rupanya alasan pria ini malu-malu karena pesan dari istri yang tertulis di kotak makan tersebut.

Video suami malu-malu tunjukan bekal dari istri ke teman-teman ini diunggah oleh akun @yusrychow dan menjadi viral di TikTok pada Selasa (13/12/2022) lalu.

"Pengantin baru, sarapan pagi lain macam" tulis caption unggahan.

Terlihat dari video yang diunggah, seorang pria dengan malu-malu mencoba menutup bekal dari istri yang ia bawa ke tempat kerja. Di sisi lain, beberapa teman yang terus menggodanya berusaha untuk membuka kotak bekal tersebut.

Saat dibuka, teman-temannya langsung tertawa saat membaca pesan di kotak makanan pria tersebut. Dalam pesannya, sang istri meminta agar suaminya tidak genit dengan gadis lain saat berada di tempat kerjanya.

Suami malu-malu tunjukan bekal dari istri. (tiktok/yusrychow)

Viral di TikTok dalam waktu singkat, video suami malu-malu tunjukan bekal dari istri ke teman-teman ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Langsung trauma bawa bekal" balas netizen.

"Lucu banget nggak sih?" komentar akun lainnya.

 

"Muka suaminya sampai merah" ungkap netizen.

"Besoknya bawa bekal pakai bungkusan nasi, biar dikira beli di warteg" tulis salah satu pengguna Instagram.

Diunggah oleh akun @yusrychow, video suami malu-malu tunjukan bekal dari istri ke teman-teman ini lalu telah ditonton jutaan kali dan menuai ribuan komentar netizen usai viral di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Akun Instagram Istri Rendy Kjaernett Sempat Menghilang, Bikin Netizen Curiga