Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 04 Januari 2023 | 17:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, seorang pria pamer punya rumah minimalis di sebuah perumahan mewah. Tidak hanya itu, pria ini juga menunjukan sebuah mobil berwarna merah yang parkir tepat di depan rumahnya.

Aksi pria pamer punya rumah minimalis di perumahan mewah ini diunggah ke Instagram oleh akun @aios.official. Hanya dalam waktu singkat, video yang diunggah pada Sabtu (24/12/2022) ini langsung viral.

"Membagongkan sekali" tulis caption unggahan.

Nampak dari unggahan ini, seorang pria sedang berdiri di depan rumah berdesain minimalis modern di salah satu perumahan mewah di daerah tersebut. Video ini juga menunjukan sebuah mobil berwarna merah yang parkir tepat di depan rumah.

"Rumah keren di perumahan, mobil bagus, kenapa masih ngeluh ya?" ujar pria dalam video.

Pria pamer punya rumah minimalis di perumahan mewah. (instagram/aios.official)

Secara mengejutkan, seorang pria lainnya keluar dari rumah tersebut dan menyapanya. Mendengar percakapan keduanya, pria ini rupanya adalah pemilik rumah ini. Sedangkan perekam video hanyalah seorang tukang listrik yang akan melakukan pemeriksaan listrik.

Membuat netizen terkejut dengan ending video yang tidak terduga ini, unggahan @aios.official langsung menuai berbagai reaksi usai viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

"Ini yang dinamakan omongan elit, bukti sulit" balas netizen.

"Sedikit bergaya gapapa, demi si konten" komentar akun lainnya.

"Ngeluh karena yang punya rumah ngeluh karena listrik" ungkap netizen.

Viral usai diunggah akun @aios.official ke Instagram, video pria pamer punya rumah minimalis di perumahan mewah ini lalu telah mendapat lebih dari 86 ribu likes dan ratusan balasan.

BACA SELANJUTNYA

Inovasi Kue Ulang Tahun Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Chef Juna Sedih Melihat Ini